━━━━━━━━━━━━━━━
Author
rasa aku penasaran dengan ilmu hitam. Oh, tidak deAkungan cara psikopat yang digunakan Riddle, tapi aku selalu punya perasaan bahwa di ujung paling jauh dari apa yang disebut sihir cahaya ada massa sihir gelap lain yang lebih tak berwujud.
Keajaiban yang akan disumpah oleh profesor-ku sangatlah mengerikan. ku rasa mereka benar, tapi tetap saja, aku selalu berpikir bahwa mungkin itu bisa digunakan untuk kebaikan. Mantra pembunuhan instan yang gelap itu jahat, kata mereka. Tapi bukankah bisa membunuh seseorang secara perlahan dengan sihir ringan sama jahatnya? Bukankah itu sama gelapnya?Dan bukankah para muggle juga mengalami semacam sihir? Bahkan sekarang setelah-ku lulus (atau setidaknya seharusnya lulus) aku masih tahu bahwa para muggle merasakan getaran keajaiban, kegembiraan, ketika Kamu menghadapi sesuatu yang tidak sesuai dengan cara mereka yang biasa. Sesuatu yang mengangkat-mu keluar dari duniawi.
Musik melakukan itu padaku setiap saat, misalnya. Sebuah lagu dapat mengangkat bulu di bagian belakang leher saya, atau melodi sederhana dapat memanggil kenangan akan rumah, dahulu kala. Keajaiban buatan sendiri. Keajaiban otak manusia dan sistem endocrine. Aku tidak yakin apakah itu dianggap sebagai sihir yang nyata, tetapi-ku yakin itu nyata, jika itu masuk akal sama sekali. Suara Riddle, bahkan sekarang, seperti musik, membuatku bereaksi, menjalankan keseluruhan dari simfoni orkestra penuh (mungkin
Wagner) ke gitar klasik sederhana yang dipilih dengan jari.Ku kira agama juga seperti itu.
Agama mungkin termasuk dalam kategori luas yang sama dengan sihir - tepi perak yang luar biasa itu hanya memangkas kenormalan - hanya dengan struktur tambahan.Dan sebagian besar muggle, sebagian besar orang yang tidak memiliki sihir akan memberikan apa pun untuk terlepas dari keunggulan itu.
Tapi sekarang, aku, seorang muggleborn, seseorang yang cukup beruntung dilahirkan dengan sihir padahal tidak ada orang lain di keluargaku, akan memberikan apa saja untuk melakukan sesuatu yang dilakukan muggle seperti membeli kopi atau mencuci pakaian. Aku akan memberikan apapun untuk menjadi bajingan yang tidak ajaib.
Karena di sinilah aku, ditemani monster dongeng, mendengarkan kemarahan Riddle.
dia sedang menjelaskan sesuatu kepada-ku, jika tidak jelas bahwa dia lebih suka aku tidak ada di sana. Matanya hampir bersinar dengan upaya mengendalikan amarahnya. Aneh, itu.
Dia berbicara dengan datar, sesekali menggigit kata-katanya, saat dia mondar-mandir dalam kegelapan.Aku membayangkan hal-hal akan menjadi agak menyakitkan
Mendengarkan dia hanya memperburuk keadaan. Fakta bahwa aku mulai merasakan setiap putaran yang berbelit-belit dan konflik dari keadaan emosionalnya sebagai gejolak di perut-ku tidak membantu. Emosinya seperti percikan api unggun, terus menyala hingga malam dan mereda, hanya untuk digantikan oleh momen berikutnya yang lebih cerah, lebih panas, di saat berikutnya. Melelahkan hanya berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
Fantasy↪𝗧𝗼𝗺 𝗥𝗶𝗱𝗱𝗹𝗲 𝘅 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 --- 𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄 ━━━━ ( ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ! ) 𝗗𝗶𝗮 𝗺𝗮𝗻𝗶𝘀 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗴𝘂𝗹𝗮, 𝗗𝗶𝗮 𝗴𝗲𝗹𝗮𝗽 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺, 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗮𝗸𝗶𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶, 𝗱𝗶𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵...