PERSONAL CHAT
Cedric ros
Cedric kamu ga apa2?
YOU iya kak ced..
Cedric maaf kalau kakak tadi malah bikin kamu kesel..
YOU iya gapapa kak, tpi jujur aku bingung kenapa kakak tiba2 nembak aku?
Cedric jujur, gue udh suka sama elu semenjak kita ketemu sehabis gue tanding quidditch.. itu kenapa gue sering deketin elu. Dan gue ga tau ternyata elu ga punya perasaan yg sma buat gue..
YOU iya, maaf ya kak. Aku ga bermaksud ga sopan atau gimana.. tpi aku nolak kakak karena emg aku udh anggap kakak sebagai sahabat aku sendiri..
Cedric iya ros, gapapa. Tpi kita masih bisa temenan kan?
YOU masih dong kak..
Cedric berarti masih bisa chat2an kan kita?
(read)Cedric hm.. knp di read aja?
YOU iya bleh kak..
Cedric makasih cantikkk
(read)*
PERSONAL CHAT
YOU dre..
YOU ini udah hampir sebulan
YOU besok kita udh mau masuk ke Hogwarts lgi
YOU gue gamau kita kaya gini terus
YOU dre, lu harus tau gue bener2 ga ada rasa apa2 sama kak cedric. kita Cuma temenan doang, lagian gue males deket2 sama kakak kelas sebenernya, Cuma gue ga enak aja sama dia..
YOU dre, lu harus tau, gue udh nyiapin niat selama berminggu-minggu sebelum berani nyampein ini ke elu.
YOU Dre, gue sayang sama lu. Semenjak awal gue liat foto lu di IG , dan gue minta elu buat like back foto gue, jujur, gue udh suka sama lu. Apalagi smenjak kita sering ngobrol di grup chat, dan awal pertama kali kita ketemu di aula, gue selalu ngerasa deg2an tiap deket sama lu..
YOU itu sebabnya gue selalu malu dan takut duluan setiap mau deket sama lu. Karna jujur, gue selalu salting setiap elu ngeliatin gue atau chat gue. Itu kenapa gue ga suka elu deket2 sama pansy atau cewek lain, karna jujur gue cemburu..
YOU gue pengen banget elu tau kalau gue ini bener2 sayang sama lu..
d.m ros..
d.m berhenti dlu..
YOU dan itu sebabnya kenapa gue selalu marah dan sensi setiap kali elu dket pansy dan malah cuekkin gue. Dan rasanya sakit tiap elu selalu diemin gue, dre. Gue pengen kita kaya dulu lagi, sering chat an.. dan walalupun elu ga punya rasa yg sama buat gue gapapa, seenggaknya gue udh lega karna udh bilang gini ke elu.. gue Cuma pengen elu tau perasaan gue yg sebenernya ke elu kaya gimana dre..
YOU dan plis.. setelah elu tau semua ini, lu jangan merasa ilfeel ke gue. Gue pengen tetep temenan sama lu dan gue harap lu juga ga canggung2 sama gue..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Social Media (DracoxReader) ✔️
Fanfic• finished • DON'T STEAL MY STORY, IT SUCKS 🚨Warning : banyak banget swearing🚨