34 - unexpected guest

884 132 210
                                    

"AAAAAA!!!"

BRUG

Rosie terjatuh di atas rerumputan sambil menelengkup. Dirinya baru saja berhasil dibawa kabur oleh Dobby menuju Malfoy Manor.

Malfoy Manor.

Ya, akhirnya Draco menyuruhnya untuk menemui lelaki itu dirumahnya sendiri. Rosie sudah sangat tidak sabar ingin bertemu dengan pacarnya yang begitu ia rindukan.

"Miss Rosie, ga apa2?" tanya Dobby sambil membantu Rosie berdiri. Rose menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. Gadis itu kembali berdiri sambil menepuk-nepuk paha dan lututnya untuk menyingkirkan rumput-rumput yang menempel di celana jeans nya.

"Makasih, Dob." Ujar Rosie. "Ayo." Rosie menggandeng tangan Dobby sambil berjalan menuju sebuah gerbang besar berwarna hitam yang disekelilingnya ditumbuhi oleh tanaman-tanaman besar. Dobby sedikit mengangkat tangannya karena tinggi elf itu jauh lebih pendek dibandingkan Rosie.

"Dob, ini emg suasana nya serem gini atau gimana sih?" tanya Rosie begitu Dobby mulai membuka pagar yang ada di depannya.

"Emang begini kondisi Malfoy Manor sekarang, Miss Rosie." Balas Dobby sambil kembali menutup gerbang itu.

"Jangan panggil gue miss. Panggil Rosie aja,"

"Tapi Miss Rosie pacar tuan Malfoy---"

"Disini Tuan lu 'kan Malfoy. Anggap aja gue sebagai sahabat elu, okay?" Rosie menunduk supaya bisa menatap Dobby. Elf itu akhirnya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

"Rosie teman kedua Dobby setelah Harry Potter," Dobby tersenyum kearah Rosie.

Mereka pun akhirnya sampai di depan pintu Manor. Rosie sibuk merapikan penampilannya agar saat dia bertemu Draco nanti mukanya tidak kusut dan juga tidak acak-acakan.

Ini pertama kalinya----setelah berbulan-bulan terpisah dari Draco, akhirnya gadis itu bisa menemuinya lagi. Dan dia tidak ingin Draco melihat kondisinya yang buruk. Dia harus tampil cantik di depan pacarnya.

Rosie terkesiap begitu knop pintu yang ada di depannya tiba-tiba saja bergerak. Rosie sangat bersemangat untuk bertemu dengan Draco dan gadis itu sudah siap untuk memeluk laki-laki itu saat dia keluar nanti dari balik pintu ini. Begitu pintu di depannya terbuka, Rosie langsung maju kedepan dan berniat memeluk Draco.

"Dra---"

DEG

Rosie menghentikan laju langkahnya dan ucapannya pun tercekat begitu dia melihat siapa orang yang saat ini ada di depannya.

Seorang pria bertubuh besar dengan wajah mengerikan seperti serigala.

"Cari siapa?" tanya orang itu dengan suara berat.

Tidak.

Bukan ini orang yang ingin ditemuinya.

Demi tuhan siapa sebenarnya dia?

Tapi satu hal yang Rosie percaya, pasti dia bukan orang baik.

"Um---"

"G-ga ada. Maaf, kayanya saya salah alamat." Rosie berusaha memundurkan tubuhnya dan meninggalkan rumah ini tapi tiba-tiba saja orang itu menarik lengannya dengan kasar dan membawanya masuk kedalam Manor ini.

"Le—pass!!" jerit Rosie sambil berusaha menarik lengannya yang ditarik paksa. Sementara itu, Dobby langsung ber-apparate menuju kamar Draco untuk memberitahu tuannya itu tentang kejadian ini.

*

"Tuan!" sahut Dobby. Draco terkesiap dan bangun dari tidurnya. Sedangkan Theo yang tertidur di sebelahnya belum menunjukkan tanda-tanda untuk bangun.

Hogwarts Social Media  (DracoxReader) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang