BRUG
Theodore Nott menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang milik Draco. Hari ini adalah Hari minggu dan hujan turun dengan sangat deras sejak tadi pagi. Sudah tiga hari Theo menginap di Malfoy manor karena tante Cissy yang menyuruhnya.
Kedua orang tua Draco sedang pergi untuk mengunjungi suatu tempat yang Draco yakini pasti berhubungan dengan Kau-Tau-Siapa dan juga para pengikutnya. Narcissa menyarankan agar pertemuan selanjutnya untuk sementara tidak diadakan di Malfoy Manor supaya anak nya---setidaknya bisa tinggal dengan nyaman dirumahnya tanpa di ganggu oleh siapapun.
Di hari ulang tahun Draco yang ke-17 beberapa bulan lalu, dirinya terkejut dengan pertanyaan Narcissa yang bertanya apakah dia sudah memiliki pacar atau belum. Tentu saja lelaki itu hanya bisa menjawab tidak, walaupun pada akhirnya Draco tetap menceritakan bahwa dia sedang menyukai seorang gadis. Ya, dia tidak bilang siapa gadis itu, tapi setidaknya ibu nya tau kalau dia sama sekali tidak ingin dijodoh-jodohkan dengan Pansy.
"Poy, lu ga bosen apa ngelamun terus?" tanya Theo yang saat ini tengah bersandar di atas kasur Draco sambil memainkan ponselnya. Draco tidak menjawabnya dan masih diam saja sambil duduk di atas kasurnya.
"Poy!" Theo yang kesal melempar sebuah buku kearah lelaki itu. Draco terkesiap dan langsung sadar dari lamunannya. Biasanya jika Theo jahil padanya seperti itu, Draco akan langsung marah dan melemparnya balik. Tapi kali ini lelaki itu hanya menghela nafasnya dan sama sekali tidak menggubris Theo.
"Lu kalau emang serius sama dia, temuin orang nya. Jangan cuma diem nge galau jadi sad boy gitu," ujar Theo sambil memakan keripik kentang yang ada di nakas meja di sebelahnya.
"Rosie hamil, The."
"Anj!" secara refleks Theo tersedak oleh keripik kentang yang sedang dimakannya. Lelaki itu segera meraih air gelas dan meminumnya dengan cepat.
"Serius lu?!" sahut Theo.
"y." balas Malfoy. Theo yang penasaran segera memastikan semua ini dengan mengetik pesan pada Daphne.
To : Daph ❤️
Message : Daph, kata mfoy Rosie hamil? Ini serius apa bohong?From : Daph ❤️
Message : serius.To: Daph ❤️
Message : Anjir, ok beb, thanks.Theo menyimpan kembali ponselnya kedalam saku celana dan menatap kearah Malfoy.
"Foy, gue saranin ya, lu dripada galau gajelas gini, mending temuin dia aja udah." Theo bangkit dari kasur dan berjalan menuju rak buku milik Draco. Lelaki itu menelik setiap buku yang ada disana, lalu kemudian kembali menatap kearah Draco.
"Tpi gmn caranya, lu tau sendiri kan, kalau sampai mereka tau----"
"Lu kabur dari sini."
Perkataan Theo membuat Draco mengeryitkan alisnya. Ayolah, bahkan lelaki itu tidak memikirkan untuk bisa pergi bermain dan keluar dari rumahnya ini karena terlalu takut dengan segala aturan yang diberikan oleh ayahnya.
"Itu rencana gila, anj."
"Kalau lu tau pacar lu hamil diluar nikah, dan lu ga ngelakuin hal gila buat tanggung jawab, lu bukan manusia." Ucap Theo santai sambil membuka halaman-halaman sebuah buku kecil yang di pegangnya.
Draco mendengus. Lelaki itu meraih ponselnya yang sudah berminggu-minggu dia tidak sentuh. Begitu lelaki itu menghidupkannya, gambar seorang gadis itu yang begitu dirindukannya tiba-tiba saja muncul dilayar ponselnya. Ya, Draco memang selalu menjadikan foto Rosie sebagai wallpaper ponselnya supaya dia bisa tetap melihat wajah gadis itu sepanjang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Social Media (DracoxReader) ✔️
Fanfic• finished • DON'T STEAL MY STORY, IT SUCKS 🚨Warning : banyak banget swearing🚨