Hidup memang kadang menyakitkan
disaat kamu tidak diberi
pilihan, tapi harus dipaksa kuat
oleh keadaan.Alena Ananta
🍁🍁🍁
Cinta memang kadang
membingungkan, disaat kita
dipertemukan oleh dua hati
yang tidak dapat untuk kita miliki
diwaktu yang sama.Arul Sadewa
***
"Alena."
"Kak Amel?" Ucap Alena saat melihat Amel berjalan tergesa gesa kearahnya.
"Lo seneng iya sekarang?!" Ketusnya saat sudah sampai didepan Alena.
"Maksud kak Amel apa?" Tanya Alena yang bingung dengan pertanyaan kakak kelasnya itu.
"Lo beruntung banget iya Len." Ucap Amel yang kini merubah nada bicaranya menjadi rendah.
"Lo cantik, pasti banyak yang suka sama lo." Ucapnya lagi dengan kepala yang menggadah ke langit langit lorong kelas sebelas, saat ini jam masih menunjukkan pukul enam kurang suasana sekolah pun masih sepi dan sunyi.
"Kak Amel ada apa?" Tanya Alena pelan karena dirinya tidak tahu apa yang dimaksud oleh kakak kelasnya itu.
"Gue kira Leo masih cinta sama gue." Ucap Amel yang kini berjalan kearah kursi panjang yang ada disetiap luar kelas.
"Nyatanya dia cuma nurutin apa kata mama dia." Ucap Amel lagi yang kini duduk dengan kepala yang menunduk.
"Kak Amel?" Panggil Alena pelan jujur dirinya merasa sedih dengan apa yang kakak kelasnya rasakan saat ini, karena dirinya juga pernah merasakan hal yang sama dengan cerita yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leopaty
Teen FictionBACA DULU BARU KOMEN ! Leopaty - 19 maret 2k20 Kenangan - 22 maret 2k20