Nama-Nama Pemain :
Leopaty Nugroho
Evan Yuangga
Arul Sadewa
Miko Alvano
Dio Vernandez
Rendi Denandra
Ojisaka Arya Putra
Alena Ananta
Keyla Adisty
Olivia Nianjani
Tiara Claretta
Bara Angkasa
Guntur Alvian
Chiko Jayasatya
Eza Valdino"Assalamu'alaikum." Salam Alena saat dirinya baru membuka pintu rumahnya.
"Wa'alaikumsalam sayang." Jawab Dewi yang baru datang dari ruang keluarga.
"Mamah." Teriak Alena sembari berlari kecil dan langsung memeluk tubuh mamahnya.
"Mamah kapan pulang?" Tanyanya yang masih dalam pelukan Dewi.
"Tadi yang jam 10." Jawab Dewi sembari melepaskan pelukannya.
"Papah mana?" Tanya Alena yang melihat ke kanan dan ke kiri karena disini hanya ada dirinya dan mamanya.
"Papa masih dikantor." Jawab Dewi.
"Makan dulu yuk." Ajak Dewi sembari merangkul anak semata wayangnya.
"Mama baik baik aja kan disana?" Tanya Alena yang berjalan disamping mamanya.
"Baik sayang." Jawab Dewi sembari tersenyum manis, senyum yang sama seperti yang Alena miliki.
"Yuk makan dulu." Ucap Dewi sembari mengambilkan nasi merah untuk Alena.
"Makasih ma." Ucap Alena yang menerima piring berisi nasi merah kesukaannya.
"Makan yang banyak ya sayang, kamu keliatan kurus gitu." Ucap Dewi sembari tersenyum.
"Iya ma." Jawab Alena senang dengan senyum yang mengembang diwajah putihnya.
"Mama berapa hari dirumah?" Tanya Alena setelah selesai makan.
"Emm mungkin dua minggu." Jawab Dewi sembari berfikir.
"Sayang?" Panggil Dewi kearah Alena yang sedang berbaring diatas sofa keluarga sembari menonton televisi.
"Iya ma." Jawab Alena tanpa menatap kearah mamanya yang duduk disebrangnya.
"Siapa Melody?" Tanya Dewi dengan volume yang dikecilkan.
Alena terkejut karena tiba tiba mamanya menanyakan hal tentang gadis itu, padahal dirinya sudah mati matian agar tidak mendengar nama itu lagi ditelinganya untuk saat saat ini.
"Mama kenal?" Tanya balik Alena.
"Tadi mama liat Melody sama Arul di bandara." Ucap Dewi.
"Arul manggil gadis itu dengan panggilan Melody." Jelasnya.
"Mama ngga tanya langsung?" Tanya Alena berusaha mengalihkan pembicaraan mamanya karena dirinya malas untuk menjawab pertanyaannya.
"Ngga keburu mama tanya sayang karena Arul udah pergi, kamu gimana si ditanya malah balik nanya terus." Ucap Dewi kesal.
"Hehe maaf ma." Ucap Alena dengan cengirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leopaty
Novela JuvenilBACA DULU BARU KOMEN ! Leopaty - 19 maret 2k20 Kenangan - 22 maret 2k20