aku+kamu= teman

861 137 123
                                    

"LINO KURANG AJAR LO ANJIIIIRRRR!!!!!"

"DY! ISH PACAR LO TUH! ASEM BANGET ANJIM KAN PERJANJIANNYA GAK GITUUU!!!"

Jam istirahat kali ini diisi permainan truth or dare. Ada Lino, Cindy, Yuni, Sakura, sama Yugo.

Tadi bagian Yuni, Yuni memilih truth dan dia jujur bilang tengah menyukai adik kelas yang waktu itu Yuni ceritakan di cafe. Lino yang kenal dekat dengan si adik kelas malah memberi tahu orangnya lewat chat, sialan memang.

Adik kelasnya itu Abim, anak sultan. Yuni bucin Abim padahal Abim nya bucin sama Felix.

eh

"Lo tuh bisa bisanya ya pacaran sama curut ini!"

"Maap aku jomblo forevah," sahut Cindy dengan muka tak terimanya.

Langsung ditabok Yuni yang semakin kesal.

Sekarang di kelas ada dua pasangan, yang satu uwu uwu menggemaskan yang satu persis makhluk penghancur bumi.

Siapa lagi, Cindy sama Lino.

Mereka pacaran, udah sebulan lebih.

Cindy malu awalnya, paham gak sih? kayak, apa apaan pacaran sama cs kentelnya?

Sampai akhirnya, dia tetep malu. Malah sempet nyesel, Cindy yakin tak ada satu cewek pun yang bakalan mau sama sosok Vallino Agathan yang astagfirullah nya kebangetan.

Selain tambah lengket, semenjak pacaran keduanya tambah ngeselin. Sering bergelut hal yang tak bermutu, tak jelas banget pokoknya. Udah kayak ajang debat saja gitu, dan anak kelasan menikmati perbacotan mereka yang hakiki.

Padahal biasanya masalahnya tuh sepele, seringnya sih masalah kucing.

Iya.

Salah Cindy sih, macarin cowok yang menyeludup jadi ayahnya kucing.

Waktu Lino mau menunjukkan rumah barunya pada Cindy, Lino nemuin kucing dijalan. Awalnya satu, tapi kucingnya ninja. Ngeluarin jurus kagebunsin dan alhasil jadi tiga.

Semenjak ada kucing, Cindy yang dinomor sekiankan makin tersekiankan.

Oh, kesalnya lagi. Cindy kira Lino itu pindah rumah jauh banget, nyatanya cuma pindah satu blok doang. Ngerti gak sih? Cindy jalan sepuluh menit saja sudah sampai ke rumah Lino.

Kurang strong apalagi Cindy hah.

Botol mogu-mogu yang sudah kosong itu diputar Sakura, berhenti di Lino tapi Yuni yang kesetanan.

"DARE GAK LO! AWAS KALO ENGGAK DARE!!!" katanya nyeremin, punya dendam kesumat soalnya.

Lino berdehem, sok sokan. "Of course, truth." Yuni mau menabok tapi terwakilkan Cindy yang jijik.

"Cindy apa kucing?" tanya Yugo.

"EH BISA GAK SIH GAK USAH BAWA BAWA KUCING, GUE CEKIK BANTING LU!!!!"

Cindy kesal sama hewan satu itu, serius.

"Plis deh gak ada pertanyaan yang sulit gitu, ini tuh pertanyaan cuma sebatas ngitung trigonometri." Cetus Lino, memangku dagu, tak terpengaruh dengan tatapan menghina teman temannya yang terang terangan.

"Jelas gue pilih kucing."

"Segalak galaknya kucing, dia cuma nyakar. Cindy mah kalo marah gak jelas, diem terus tiba tiba nge-smackdown perabotan, belum lagi gue ikutan di smackdown. Udah persis KDRT," katanya santai, jidatnya langsung ciuman sama meja begitu Cindy tabok.

"Kucing terooos, pacaran sana sama kucing,  gak usah sama gue." Kata Cindy ketus.

"Aku gak ada ngomong salah loh, kok malah ngambek. Kan disuruh jujur, kamu memang galak." Sahut Lino tanpa dosa.

Cindy meringkus ke samping kanan, menjauh dari Lino. "Tuhkan! gak usah deket deket sama gue ya! gue tuh galak banget suka banting banting barang, hush!"

"Ya udah sih, siapa juga yang mau deket deket sama maung? sana nanti pulang sendiri, gue gak mau nebengin."

Raut Cindy langsung berubah, "kok gitu sih, terus kalo ada tawuran lagi nanti gue gimana?"

"Gak gimana gimana, ikut tawuran aja. Lo kan bar-bar."

"Ish, serius Vallinooo."

Lino tak menanggapi, yang lainnya menyimak tapi saat Cindy menatap mereka, mereka langsung membuang muka sembari bersiul.

'Kan

Perkara kucing doang, ujung ujungnya ribut.

Yugo nih biang keroknya.

Kalau ini sinetron, raut julid Cindy yang menatap tajam Yugo pasti di zoom. Satu kelas total kaget saat Cindy bangkit, "kau yang mulai kau yang harus mengakhiri!"

Yuni refleks mengebrak meja, "JAN MAEN JAN MAEN MAEN!!! AARKH ARKH!! ARKH!!!!"

Cindy hendak menerjang Yugo, tapi ditahan Lino.

"Terjang gue aja anjeng jangan terjang yang lain!" katanya tak terima.

Cindy jadi menatap horor wajah pacarnya itu, "terjang terjang pala lo peang!"

"Lepasin aku mas, aku jijik!"

Lino jadi ikutan jijik, spontan melepas tangan Cindy sampai pacarnya itu terjerembab ke lantai.

"SINTING ANJENG SAKIT!!!! GUE TUH LO ANGGAP APA SIH MALIH?!!!!"

"Hewan."

"HEH!!!"

"YA UDAH TAU MALAH NANYA!"

"APAAN?!"

"Lo itu temen gue. Temen hidup, ASIIIIKK."

Lino ditendang Cindy sampai ikutan jatuh ke lantai.

Tak kebayang nanti kalo mereka sampai menikah, punya anak, punya cucu. Semuanya alay, kebanyakan mendrama gara gara gen orangtuanya tak ada yang benar.



//ULULULU PANJANG BANGET KAN HSHSH INI TUH UDAH LAMA DI DRAFT CUMA YA GITU HHHH MALES PUB KARENA ABSURD MELEBIHI SNI







mau sekalian promosi sih sebenernya wkwkwk
boleh di cek ya teman temanq yang berbuddy pekerty castnya tentu saja nyai, lino dengan bumbu 98l aihh

mau sekalian promosi sih sebenernya wkwkwk boleh di cek ya teman temanq yang berbuddy pekerty castnya tentu saja nyai, lino dengan bumbu 98l aihh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

makasih yang udah mau baca cerita absurd ini, aku tau kalian bacanya sambil nahan mual, enek banget wkwk. aku juga gitu kok waktu nulis, ga danta amat, makasih yang udah sempet vote+comment aku inget kalyan 🤣🤣

aku santay qo orangnya jangan sungkan kalo mau ngasih dui— kritik dan saran :) bye!! see u next time anjayy

ideal type' -leeknow [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang