Aku takut, aku letih, aku sangat takut kalau kau meninggalkanku lagi. Akhirnya, aku menggunakan topeng lagi dan menemuimu. ──The Truth Untold - BTS
Semua member NCT kini dapat bernapas lega, Jaemin sudah sadar dari kritisnya. Namun, Jaemin masih belum bisa berdiri, sebab tulang belakangnya masih butuh pemulihan. Setidaknya Jaemin sudah sadar sekarang.
"Na, apa kau tidak lelah tidur selama satu bulan lebih?" Tanya Haechan yang berada bersama Jaemin di ruang rawatnya, Haechan memang sudah pulih total.
"Eoh? Apa aku kritis selama itu?" Jaemin bertanya dengan wajah polosnya.
Setelah melewati masa kritis, sifat Jaemin yang dulu kembali. Jaemin yang ceria dan penuh kebahagiaan.
Haechan mengangguk mantap, "apa yang kau temukan di tidur panjangmu itu?"
Jaemin tersenyum bahagia, "aku bertemu dengan eomma, sebenarnya aku ingin ikut dengannya, tapi eomma memintaku untuk kembali. Ya sudah aku kembali sekarang"
Haechan terkejut, tapi dia menyembunyikan keterkejutan itu dengan senyuman.
Cklek!
Dokter Lee datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada Jaemin. "Haechan tolong keluar sebentar, aku harus memeriksa Jaemin"Haechan mengangguk patuh, lalu keluar dari ruangan rawat Jaemin. Sementara Jaemin tak pernah melunturkan senyuman dari wajahnya.
"Apa masih ada yang sakit?" Tanya dokter Lee, dan Jaemin menggeleng.
Dokter Lee menghela napas pendek, "kau belum sembuh total dari leukimia Jaemin, tolong jaga kesehatanmu baik-baik. Dan untuk sementara ini, kau belum bisa berdiri" jelas dokter Lee dengan nada sedikit kecewa.
Jaemin tidak sedih, dia justru tersenyum begitu manis, "ini hanya sementara kan, hyung? Aku tidak papa justru aku bahagia, karena kejadian ini, member nct peduli padaku lagi. Bukan aku tidak ingin sembuh, hanya saja aku merindukan nct yang dulu"
Dokter Lee terkejut dengan apa yang diucapkan Jaemin. Biasanya orang lain akan sedih atau bahkan bisa depresi mengetahui kalau dirinya terkena kanker darah dan lumpuh untuk sementara, apa lagi profesi Jaemin sebagai seorang idol. Tapi Jaemin tidak sedih sama sekali.
"Aku harap kau selalu bahagia Naa.." Jaemin mengangguk, lalu dokter Lee pergi dari ruang rawat Jaemin.
Dokter Lee pergi, Haechan datang lagi, tapi kali ini dia bersama Jaehyun dan Jeno.
"Apa kalian tidak latihan?" Tanya Jaemin bingung, pasalnya semua member nct kini di sibukkan untuk comeback masing-masing subunit mereka.
"Kita giliran untuk menjagamu, anak dreamis tidak akan comeback sebelum kau sembuh total Naa, itu keputusan mereka" jelas Jaehyun.
Jaemin menatap Jeno dan Haechan sendu, "kenapa seperti itu? Kalian bisa comeback tanpaku, 'kan?"
"Bagaimana jika aku bilang kalau NCT Dream tidak akan comeback tanpamu? Comeback kali ini spesial Naa, ini adalah terakhir kalinya Mark hyung bersama kita, setelah itu dia akan fokus ke NCT 127. Kami ingin kita comeback dengan tujuh member" jelas Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired Of Lying ||《NA JAEMIN》
Fanfiction[BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sempurna, Adalah beban yang sangat berat untuknya Senyuman adalah derita yang harus dia tanggung Dia ingin menangis, tapi pekerjaan menuntutnya untuk terus tersenyum. Dia ingin sekali egois. Tapi tak bisa! Hatinya t...