Chapter : Prince of Norlesch

1.8K 407 14
                                    

TING

Bel penanda waktu konsultasi habis pun berbunyi.

"Pas sekali..." Ucap Ms. Fletchmint sambil mengulurkan tangannya ke arah Lucas dan Carlin.

Lucas dan Carlin saling pandang satu sama lain dengan kebingungan.

" Biaya Konsultasi." Ucap Ms. Fletchmint dengan singkat.

" Ah...apa ini cukup? " Tanya Lucas sambil memberikan Ms. Fletchmint tas ransel mereka yang berisi 600 Volks.

" Kalian tidak baca tanda di pintu ya? " ucap Ms. Fletchmint dengan senyuman pahit.

Seketika Carlin dan Lucas berbalik ke arah pintu.

" Bukan pintu yang itu, tapi pintu masuk pondok..." Ucap Ms. Fletchmint sambil menyentuh keningnya.

" Ma-maafkan kami..." Ucap Carlin tiba tiba.

" Aku hanya menerima pembayaran dengan permata kehidupan...apa namanya biasanya? Permata hijau...iya...kalau ingin membayar dengan Volks harusnya kalian bawa 1000 Volks." Ucap Ms. Fletchmint dengan nada kesal.

" Maafkan kami..." Ucap Carlin lagi.

" Aku tidak butuh maaf kalian." Ucap Ms. Fletcmint dengan ketus.

Tok tok tok!

Pintu diketuk dan seorang pria yang dikenal oleh Carlin dan Lucas.

Itu pria yang tadi berbincang dengan mereka di kursi antri!

" Ah maaf, hanya saja rasanya waktu  giliranku agak di undur? " ujar pria itu.

" Pangeran Wiztle..." Sambut Ms. Fletchmint dengan ramah.

" pangeran??!! " seketika Lucas dan Carlin menoleh ke arah pria yang tadi berbincang dengan mereka.

" sebelumnya, maaf karena aku menguping pembicaraan kalian tentang pembayaran tadi...aku..." Pangeran Wiztle berjalan ke arah meja Ms. Fletchmint, lalu dia memberikan sekantung uang padanya.

" aku akan menambahkan kekurangan mereka..." bisiknya, namun masih sempat terdengar oleh Carlin dan Lucas.

Ms. Fletcmint tersenyum ramah lalu buru buru meminta Lucas dan Carlin keluar dari ruangan.

Saat hendak keluar, jelas sekali pangeran itu tadi berkata " tunggu aku di lorong antri..." pada Lucas dan Carlin.

blam!

Pintu tertutup.

Lucas dan Carlin saling pandang satu sama lain lalu segera duduk di kursi antri.

" Aku menyesal kita tidak memungut terlalu banyak perhiasan dari para vampir itu..." Ucap Lucas sambil menyenderkan kepalanya ke dinding kayu itu.

" Apa ini artinya sekarang kita berhutang? " Ucap Carlin dengan nada gelisah.

" Kalau benar begitu, pilihan kita hanya dua...kembali ke rumah Livari dan ambil perhiasan lain...atau bekerja dikota dan mengumpulkan uang." Ucap Lucas sambil memejamkan matanya dengan miris.

SKY TRAIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang