//Ferlon Drive, no. 32//
Lucas mengetuk pintu rumah Carlin sambil menutupi wajahnya dengan hoodie, topi, dan masker.
Carlin membuka pintu perlahan lalu membiarkan Lucas masuk kedalam.
" Kau yakin mereka akan pergi lama? " Tanya Lucas dengan canggung, baru kali ini dia datang kerumah Carlin dan hanya berduaan dengannya di ruangan tertutup.
Yah, selama mereka berpacaran mereka selalu pergi ke tempat tempat umum untuk berkencan sambil menyembunyikan wajah mereka.
Carlin menggaruk pipinya, " mereka pergi keluar kota....akan kembali besok pagi..." Lanjutnya.
Lucas mengangguk dengan kikuk lalu segera duduk di sofa ruang tamu rumah Carlin.
" Sedang apa? " Tanya Carlin pada Lucas.
" ...duduk? Bukannya kita mau merayakannya? Atau kau mau di dapur saja? " Tanya Lucas dengan polos.
" Oh...aku..." Carlin mulai malu sendiri, " ...mau lihat koleksi boneka ku? " Lanjutnya dengan pertanyaan aneh dengan wajah kaku.
Lucas memiringkan kepalanya, " untuk apa aku melihat koleksi bone—" Lucas langsung menghentikan kalimatnya, dan kini kupingnya terlihat memerah.
Carlin memainkan kain kaosnya dengan kikuk.
" O...oke." Balas Lucas sambil segera beranjak berdiri.
Carlin kemudian menuntun Lucas sambil menaiki tangga.
Mereka berdua berjalan dalam keheningan, lalu akhirnya sampailah mereka berdua didepan sebuah pintu besar berwarna putih.
Carlin menggeser pintu kamarnya lalu mempersilahkan Lucas masuk.
" masuklah..." Ucap Carlin yang mencoba untuk bersikap biasa saja.
Lucas masuk kedalam lalu segera duduk disebuah sofa disamping kasur Carlin yang sudah seperti kandang boneka.
Sementara itu Carlin, ia sibuk sendiri mencari remot tv nya. " Ah ini dia...mau nonton apa? " tanyanya.
" Apa saja..." Jawab Lucas seadanya.
Carlin berjalan ke arah Lucas lalu segera duduk disampingnya sambil memilih judul film di netflex.
Lucas memainkan jari jarinya dengan canggung, " Ah, iya, ini kue! " Ucap Lucas yang baru sadar bahwa dari tadi dia memeluk kotak kue itu.
" Oh...Red velvet! " Ucap Carlin saat Lucas membukakan kotak berisi kue tar rasa red velvet dengan tulisan dari selai yang bertuliskan, ' 100 days + Happy Birthday Carlin '.
Carlin dan Lucas saling tersenyum satu sama lain.
" Wah...bahkan 100 hari kita kau tulis juga? " Tawa Carlin yang akhirnya sudah tidak merasa canggung.
" ini event yang penting! Perayaan berikutnya adalah yang ke 1000 hari...dan semoga saja hari itu bertepatan dengan ulang tahunmu atau ulang tahunku." Ucap Lucas dengan semangat.
" Iyaaa iyaaa..." Ucap Carlin sambil menepuk pelan pucuk kepala Lucas.
" sebentar lagi pukul 00.00! " Lanjut Lucas.
Carlin dan Lucas kemudian menatap jam dinding Carlin yang detiknya hampir sampai menuju angka 12 itu.
Dan...
Tek!
Jarum detik itu pun melewati angka 12.
" selamat ulang tahun yang ke 18 Carlin..." Ucap Lucas sambil menatap Carlin dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY TRAIN (END)
RandomTERJEBAK DI DIMENSI LAIN BERSAMA PRIA YANG KAU BENCI ! ! ! Carlin dan Lucas saling membenci satu sama lain, semua orang tau tentang hal itu. Namun disuatu hari saat tur wisata, mereka berdua terjebak disebuah tempat antah berantah yang ternyata adal...