ingin bersamamu

714 69 5
                                    

"Tay besok temenin gue beli sepatu yuk,,ke mall yang biasa kita datengin,Lo besok bebas kan??
Saat ini off sedang berada di apartemennya Tay..setiap mau weekend,off sudah biasa untuk menginap di tempatnya Tay,,mereka akan menghabiskan malam dengan main game semalaman sampe salah satu dari mereka ada yang mengaku kalah,,jika tidak ada yang mengalah,Ampe weekend habispun mereka akan tetap duduk main game Ampe mampus..maklum aja kadang mereka berdua bener bener kaya anak kecil yang gak mau kalah kalau masalah game,,mereka bahkan sempat tidak saling bertanya selama 3 hari cuma gara2 off yang gak terima dengan ejekan tau yang selalu kalah darinya,,tapi habis itu mereka akan baikan kembali seolah-olah tidak terjadi apapun,,wkwkwk...

"Lo mau beli sepatu apaan lagi sih off??sepatu Lo di apartemen bukannya udah numpuk??ada beberapa juga yang belum pernah Lo pake kan??

"Ayolah Tay,,itu sepatu keluar terbaru,gue harus punya itu sepatu pokonya..ya..yaa..yaaaaa 'rengek off sambil bertingkah imut di depan Tay..

"Ih anjir najis banget Lo,geli gue liatnya,,uweeee..
Yaudah mau jalan jam berapa besok??gue juga gak ada kegiatan,,tapi traktir gue makan ya??

"Iya tenang aja,,entar gue traktir apapun yang Lo mau,kita jalan jam 11'n aja biar belum terlalu rame mallnya..

"Oh..yaudah oke,gue udahan ya mainnya,Lo main sendiri aja,,lagi gak mood gue.

"Eh Tay ini tanggung dikit lagi anying..gimana ceritanya gue main sendiri sih!!!
Gak ada ceritanya juga seorang Tay Tawan gak mood main game,ayo lanjut sejam lagi aja,,baru juga jam 1,,paling bentar juga kita main Ampe subuh..

"Gue gak mood deh sumpah..gue pusing mikirin gimana caranya biar gue bisa deketin new dan menyelinap masuk ke dalam hatinya..dahlah gue mau mandi dulu terus langsung tidur aja,siapa tau gue dapet petunjuk dari alam mimpi..

Baru kali ini off melihat Tay yang begitu frustasi karna cinta,,biasa orang lain yang dengan susah patah dapetin hati Tay,,tapi sekarang malah tay yang harus berusaha keras agar bisa mendapatkan cintanya itu..
Keesokan harinya mereka langsung siap siap buat pergi ke mall seperti yang sudah di rencanakan semalam,Tay bertekad untuk makan sebanyak banyaknya yang dia mau nanti,mumpung gratisan,,Wkwkwkwk
Maka dari itu Tay sengaja tidak sarapan terlebih dahulu di apartemennya biar bisa muat banyak pas makan makanan gratisannya,,mereka sampe di mall jam 11:30..karna jarang dari tempat Tay ke mall memang tidak terlalu jauh..tadinya Tay ngajak off buat makan dulu sesampainya disana,,tapi off yang gila sama kepuasan belanjanya itu gak menggubris apa maunya Tay,,dan justru langsung saja off sered Tay menuju sebuah toko sepatu merk terkenal..

"Off gue laper banget anying,,tau sendiri kan tadi gue gak sarapan dulu,,gila Lo,kalau gue pingsan gimana?? Cerocos Tay tanpa henti kek anak paud minta makan..

"Yaelah bentaran doang ayo..keburu rame nanti tokonya,,nih gue ada roti,Lo makan aja dulu buat ganjel perut Lo,,"ucap off sambil mengeluarkan roti yang ada di dalam tasnya dan langsung saja di jejelin ke mulutnya Tay yang lagi nyerocoh tiada henti karna merasa lapar..

"Gila Lo off,,bener bener gak berprikemanusiaan..balas Tay dengan mulut yang penuh dengan roti yang di jejelin off tadi..

Sekarang udah jam 1 siang tapi off masih saja muterin tuh toko sepatu,,udah gak keitung berapa putaran yang off lakukan sedari tadi,,Tay hanya duduk dan menunggu di kursi panjang berwarna hitam yang ada di dalam toko itu,, sebenarnya off sudah mendapatkan apa yang dia mau tapi off bilang tanggung kalau cuma beli satu pasang doang,,sekalian kesini katanya..'sultan mah bebas tekan..hehe
Akhirnya mereka keluar dari toko itu juga setelah hampir 2 jam lamanya ada di dalam sana,,off berakhir dengan membeli 3 pasang sepatu,,tadinya mau nambah lagi tapi off gak tahan sama omelannya Tay,,Tay bilang cacing di perutnya udah pada demo,, kayaknya usus Tay bentar lagi habis di gerogotin sama cacing Dalem perutnya..dan dengan tetpaksa off menyudahi acara belanjanya itu..

Take my hand 💙 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang