Part 1 || Selangakah Lebih Maju

301 22 99
                                    


Maaf sebelumnya ada sedikit perubahan! Maaf juga update lama😩

Jika ada yang kurang boleh berkomentar!

Ikuti alurnya dan bayangkan!

Semoga kalian suka dengan alurnya dan ketagihan baca part sampai akhir!

Happy Reading😍



"Bangke! seragam gue jadi kotor, " gerutunya seraya membersihkan noda debu yang menempel pada rok seragamnya.

Qilla melanjutkan langkahnya menuju kelas dengan perasaan dongkol. Pagi-pagi sudah di buat kesal oleh musuh abadinya. Siapa lagi kalo bukan Nichol alias jengkol.

Brak!

Qilla membuka pintu kelas dengan kasar, seisi kelas memandangnya dengan tatapan bingung.  Ada apa dengan Qilla? Pagi-pagi begini sudah membuat rusuh, biasanya setelah jam istirahat ia akan merusuh di kelas.

"kenapa tuh muka di tekuk gitu, kaya tekonya si aladin," celetuk Mika yang melihat raut Qilla yang tidak bersahabat.

Qilla melempar tasnya asal dan duduk disebelah Mika yang di depannya sudah ada Kinan.

"Bacot, kesel gue! "

"Kesel kenapa si? Masih pagi juga? " Tanya Kinan yang sedang meminum susu kotak yang ia bawa dari rumah.

Qilla menghembuskan nafasnya gusar. "Gak tau, lagi gak mood gue," ucapnya.

"Paling ada sangkut pautnya sama si Nichol, ya kan?" Tanya Mika yang sudah hafal siapa orang yang sudah merusak mood Qilla di pagi hari.

"Iya, udahlah gue lagi males bahas tuh orang," jawabnya dan langsung fokus memainkan ponsel yang ada di tangannya.

Ting!

Satu pesan masuk ke WhatsApp Qilla.

0838xxxxxxxx
Jangan lupa sama taruhan tadi. Lo bakal kalah kalo lawan sama gue!

Qilla berdecak, sudah pasti si pengirim ini Nichol. Siapa lagi kalo bukan dia? Qilla sudah hafal, karena tadi pagi ia menantang Nichol mengajaknya untuk taruhan siapa yang lebih pantas mendapat julukan fuckboy vs fuckgirl?!

Taruhan yang konyol, tapi lebih konyol kalau mulut Nichol gak bungkam!

Mengatakannya bajingan seperti dirinya. Oh tidak! Walaupun orang-orang mengenalnya dengan fuckgirl, tapi dia bukan seorang bajingan.

Dia memiliki sifat fuckgirl, karena belajar dari masa lalunya. Qilla berusaha agar masa lalunya tidak terulang.

Qilla membalas pesan Nichol dan langsung mematikan ponselnya.

RQillaZln_
Kita liat aja nanti siapa yang lebih pantes dapet julukan itu!

•••

Guru mata pelajaran pertama sudah memasuki kelas, hari ini yang mengajar adalah pak Tejo, pelajaran fisika. Siapa yang senang dengan fisika? Semua orang pasti akan mumet dengan pelajaran yang satu itu termasuk Qilla.

Pak Tejo sedang menjelaskan materi di depan sana, tapi apa yang Qilla lakukan sekarang? Dia tertidur dilipatan tangan yang dia letakan di atas meja.

"Qil, bangun woy ...." Mika berusaha smembangunkan Qilla sedari tadi dengan pelan agar tidak ketahuan Pak Tejo.

FUCKBOY VS FUCKGIRL (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang