Rex sedang mengemudikan mobil sport miliknnya dengan kecepatan tinggi mengejar mobil hitam yang ada didepannya.Sssrtttt
Driittt
Rex membelokankan mobilnya tepat didepan mobil hitam yang berhenti agar tak menabrak mobil rex.
Rex keluar dari mobilnya dengan kemeja warna abu dan celana hitam yang sudah acak-acakan ditambah dengan rambutnya yang tak tertata rapi.
"Apa maksud lo lakuin ini hah" ucap seorang lelaki yang berpakaian rapi dengan jas hitamnya yang keluar dari mobilnya.
"Lo gak tau gue siapa?"sarkas pria itu tak terima dengan tindakan rex yang tiba-yiba menghentikan laju mobilnya.
Namun rex tak menghiraukan pertanyaan dari pria didepannya rex hanya maju dengan berjalan santai pada pria itu.
Pria yang memakai pakaian formal tersebut mengerutkan keningnya merasa aneh dengan tatapan rex yang begitu dingin dan kosong seperti mayat hidup.
"Siapa lo,kenapa lo serang anak buah gue?"tanya pria itu dengan menunjuk kearah belakang tubuhnya.
Namun lagi-lagi rex tak mendengarkan pertanyaan pria tersebut ia malah menunjukan senyum miringnya yang begitu menyeramkan pada pria tersebut.
"Siapa lo?" teriak pria tersebut saat rex hampri mendekatinya dengan ekspresi yang mematikan padanya.
"Mati ditangan gue atau bunuh diri?" kini rex membuka suaranya
Sedangkan pria itu mundur setelah mendengar perkataan yang keluar dari mulut rex.
"Apa maksud lo,menjauh dari gue"
Namun rex tak memperdulikannya ia malah semakin mendekat pada pria tersebut, rex berjalan semakin mendekat padanya dan pria tersebut mundur dengan perlahan menjauhi rex.
"Lo pengen apa dari gue hah,uang atau apa gue bisa kasih lo. Tapi menjauh dari gue" suara teriakan pria tersebut terdengar oleh rex yang menyeringai mendengar ocehan pria didepannya saat merasakan ketakutan pada pria didepannya.
"Lo hidup atau mati kenapa lo gak nyaut" teriakpria itu kembali dengan berjalan mundur menjauhi rex yang mulai mendekat.
"Apa mau lo hah" teriaknya dengan lebih cepat berjalan mundur berusaha kabur dari rex.
Rex menyeringai dan matanya yang memerah membuat pria tersebut ketakutan dengan wajah rex yang bisa dikatakan seperti iblis yang berkata "mati"
Mendengar jawaban dari rex pria itu langsung berlari tanpa arah ia hanya menyusuri jalan. Rex pun mengejarnya tanpa merasa lelah padahal rex sudah bertarung dengan banyak body guard yang menjaga pria yang kini dikejarnya.
Bugh
Rex menendang punggung pria tersebut dengan cukup keras membuat pria tersebut kehilangan keseimbangan dan tersungkur ketanah saat dirinya telah dekat dengan pria itu.
"Aww,sial" rintih pria itu merasakan sakit disekujur tubuhnya.
Rex mengedarkan pandangannya keseluruh arah dengan napas yang terengah- engah ,Senyum mengerikan kembali terlukis diwajah tampannya yang sudah dipenuhi keringat saat melihat sebuah jurang yang ada diantara rex dan pria tersebut.
Rex menunjuk jari telunjuknya pada jurang didekatnya,pria itu hanya menengok kearah jurang sesuai arah telunjuk rex dan menelan salivanya karena sekarang dia benar-benar ketakutan melihat rex yang begitu menyeramkan.
"Siapa lo kenapa lo ingin bunuh gue?" teriak pria tersebut dengan ketakutannya.
Rex mendekat dan memegang kerah kemeja pria tersebut dengan sangat kuat,pria itu berusaha melepaskan tangan rex dari kerah kemejanya namun nihil karena tenaganya kalah kuat dengan tenaga rex.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor Of Devil
Misteri / ThrillerMezzo Rex Millard dokter berparas tampan yang terkenal dengan julukan "The Devil" karena caranya menangani para pasiennya tanpa rasa kasian dan tanpa hati. Ditambah wajah dingin, datar tanpa ekspresi yang selalu menghiasi wajah rupawannya. Kyara Lal...