"Setiap pagi mulailah halaman baru dalam setiap ceritamu. Jadikanlah hari ini hebat." - Doe Zantamata
Awali chapter dengan sebuah quote penyemangat, meski MC pada cerita ini adalah satu dari sekian manusia nolep penghuni kasur. Yang kini tumben sekali dirinya bangun di pagi hari.
Gadis itu membuka mata dan langsung merasakan Mana hebat berkeliaran di sekitar kawasannya.
(Y/n) celingak-celinguk sejenak dan melihat ke arah jendela kamar, yang ditemukannya adalah sebuah gumpalan air besar terbang di dekat markasnya.
Dengan anggota Banteng Hitam lainnya berdiri bersama menatap bola air itu. (Y/n) agak bingung dengan situasi di luar, tapi ia tak terlalu peduli dan kembali ke kasurnya. Namun, baru saja ingin menghempaskan diri pada tempat tidurnya lagi, tiba-tiba tubuh gadis itu tertahan di udara.
"Loh?"
Dirinya tersentak dan heran, tapi ketika melihat ke belakang ternyata itu adalah Ichiro yang menahan tubuh (Y/n) menggunakan Mana udara. Syntrofos itu menggeleng ketika (Y/n) baru saja ingin protes.
"Ini sudah pagi menjelang siang, nona harus bangun sekarang dan mulai sarapan. Tidak ada yang tidur selama ini selain nona (Y/n) sendiri" ujar pemuda itu.
"...."
"Reseh, lagian sy kan anti sarapan club-"
"Tidak ada yang seperti itu, sekarang bangun dan pergilah menuju ke kamar mandi lalu mulai aktivitas seperti biasanya. Aku akan membuat sarapan, dan kali ini nona bisa makan di kamar" Ichiro berkata, (Y/n) diam sejenak di tempatnya.
"....."
"Paling nggak makanan buatan si babu enak-enak, gak sia-sia kalo sy nurut-" pikir (Y/n) sejenak, lalu ia menggidikan bahu dan pergi ke kamar mandi pribadinya.
Masih di dalam kamar yang semulanya sepetak, kini nge-cheat jadi 8 petak-
Dan walaupun gadis itu berkata jika ia anti sarapan, namun ketika mendengar makanan (Y/n) tetap akan tergiur.
Dirinya bukanlah tipe 'Aneh karena beda'
Justru gadis itu 'beda karena aneh-'
##
Akhirnya setelah 20 menit di kamar mandi, (Y/n) pun keluar juga dari sana dengan telah berpakaian. Meski harus di ketok dahulu dan diancam akan di dobrak oleh Ichiro, barulah gadis itu benar-benar mandi.
15 menit berdiam diri, memikirkan segala konspirasi dan teori-teori gila di pikirannya. Dan 5 menit kemudian baru terdengar cebar-cebur dari dalam sana.
"Bisa hentikan itu?" Ichiro menceletuk sambil memandangi (Y/n) yang bersisir.
"Hentikan apa? Mencintai Levi? Oh tidak bisa–"
"Bukan, maksudku berlama-lama didalam sana, itu tidak baik nona." Ujar Ichiro berkacak pinggang, berdiri di belakang (Y/n) yang lebih pendek sedikit darinya.
"Di kamar mandi? Kenapa? Aku sedang membuat teori disana, jangan halangi aku untuk menciptakan konspirasi baru-" sahut gadis itu nyolot-
"Itu tidak ada gunanya, dan lagipula kamar mandi itu banyak bakteri, bahkan jika nona sambil bermain air itu akan menghilangkan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit." Jelas Ichiro sambil mengelus pipi (Y/n) dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙐𝙍𝙋𝙍𝙄𝙎𝙀 𝙂𝙄𝙍𝙇; Black Clover (REVISI)
Фанфик[𝘽𝙡𝙖𝙘𝙠 𝘾𝙡𝙤𝙫𝙚𝙧 (𝗩𝗮𝗿𝗶𝗼𝘂𝘀) 𝙓 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧♧] 𝘼𝙥𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙜𝙖𝙙𝙞𝙨 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙖𝙣 𝙢𝙤𝙣𝙤𝙩𝙤𝙣 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖, 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙡𝙞𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙪𝙖𝙝 𝙠𝙞𝙨𝙖𝙝 𝙮𝙖...