Setelah mendapatkan Grimoire baruku. Aku dan Asta segera kembali dari menara itu dan langsung menuju ketempat favorit masing-masing. Aku pergi ke puncak tengkorak dan Asta di hutan dekat tengkorak itu juga.
Kami sama-sama ingin menyendiri dahulu dan memikirkan tentang hari penerimaan Grimoire ini.
Aku merasa senang karena tak jadi zonk dan mendapatkan Grimoireku sendiri. Walaupun agaknya kena bug sebab cover warna-warni—tapi tak masalah.
Yang penting warna-warni, bukan pelangi-
"Jadi? Kenapa Grimoire ku berbeda dengan yang lain?"
"Itu karena Nona memang lah berbeda dengan yang lain itu! Hampir seluruh hal magis nona akan berbeda dengan normalnya, seperti Mana, pendamping Roh, Grimoire, hingga mungkin, sifat?"
"Sifat? Iya sih- yang lain pengen jadi Kaisar Sihir, sy maunya duid sj-"
Kini aku tengah bersama Ichiro, kami duduk berhadapan dengan Grimoireku berada di tengah menjadi pembatas. Aku tetap bersandar pada Lumiere seperti biasa ditemani dengan teh sebagai minuman. Spesifik es teh-
Sekarang aku tengah melakukan sesi tanya jawab tentang Grimoireku ini pada Ichiro. Karena memang tampaknya ia lebih mengetahuinya daripada aku.
"Dan omong-omong soal hal berbeda, Grimoire ini mengandung empat warna dengan empat maknanya juga. Api, air, tanah, dan angin tampaknya menjadi inspirasi terciptanya warna pada sampul Grimoire, nona.."
Ichiro menjelaskan sambil membuka halaman-halaman buku magis itu. "Oalah, terus kalo tiga lambang ini? Terinspirasi dari ketiga kerajaan di benua ini, begitu?" Celetuk ku santai.
"........"
"Tiga?—" Ichiro terdiam dan langsung menutup Grimoire ku kembali untuk melihat ke arah sampul depannya. Pupil Syntrofos itu sedikit melebar sesaat.
"........."
"Kenapa? Gak normal juga? Kalo iya mesti beneran protes-" ujarku saat melihat reaksi Ichiro.
Tiga lambang itu memang tidak masuk akal untuk logika di dunia Black Clover ini. Bahkan jika berasal dari 2 kerajaan seperti Yuno pun, akan mendapat 2 Grimoire yang berbeda. Tidak menjadi satu seperti milikku.
#Spoilerbeb-
Apa ini sungguhan? Apa aku abnormal disini? Ataukah bukan Grimoireku yang memiliki masalah ketika di cetak. Tapi justru aku lah yang bermasalah?
Menjadi sebuah kesalahan di dunia Black Clover? Sial—
............
Cih watashi merasa tersinggung- watashi jadi maung sj-
"Tidak, nona. Hanya saja.. aku sedikit terkejut, tapi tak ada masalah kok!" Ucap Ichiro terkekeh kecil.
"...Nona dan Grimoire nona baik-baik saja"
Aku tak langsung percaya, tak mungkin tidak ada masalah jika dia terkejut seperti tadi. Sesuatu tengah Ichiro sembunyikan sekarang, tentang lambang dan bahkan warna Grimoire atau tentang diriku. Tapi menurutku itu tidak apa-apa—
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙐𝙍𝙋𝙍𝙄𝙎𝙀 𝙂𝙄𝙍𝙇; Black Clover (REVISI)
Hayran Kurgu[𝘽𝙡𝙖𝙘𝙠 𝘾𝙡𝙤𝙫𝙚𝙧 (𝗩𝗮𝗿𝗶𝗼𝘂𝘀) 𝙓 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧♧] 𝘼𝙥𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙜𝙖𝙙𝙞𝙨 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙖𝙣 𝙢𝙤𝙣𝙤𝙩𝙤𝙣 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖, 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙡𝙞𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙪𝙖𝙝 𝙠𝙞𝙨𝙖𝙝 𝙮𝙖...