12• Magic Emperor

2.1K 397 73
                                    

Saat ini, masih dengan keadaan yang belum kondusif. (Y/n) dan Noelle tetap berada di samping Fuegoleon. Sedangkan Asta dan Leopold masih sibuk bertarung. Sementara Ichiro turut membantu walaupun dari balik bayang.




"Ck, mendokusei. Watashi harus turun tangan. Padahal watashi ingin menghemat energi-" batin (Y/n) menghela nafasnya.


Gadis itu melihat jika suasana di ibukota ini memang mulai mereda karena usahanya yang membantu banyak penyelamatan.



Namun hanya di bagian Utara ini, atau tempat mereka berada sekarang belum selesai urusannya.





Leopold dan Asta yang terdesak atau Fuegoleon serta Noelle yang makin menyudut.




Ini bukan seperti apa yang diharapkan oleh (Y/n). Dia ingin semua cepat terselesaikan saat ini.







Cepat selesai, cepat pula turu-







Itulah yang jadi dorongan baginya untuk berusaha lebih keras saat ini.



Dan dengan berat hati pun, (Y/n) memutuskan untuk membantu Leopold dan Asta secara langsung. Ia berencana bertukar peran dengan Ichiro, jadi gadis itu yang berkelahi dan Syntrofos nya melindungi.




"Asta, paksakan dirimu! Lampaui batasan mu!" Seru (Y/n) menyemangati.

Jika biasanya para sahabat akan meminta agar temannya tidak terlalu berusaha keras, namun diantara (Y/n) dan Asta tidak ada yang seperti itu. Mereka bagian dari Banteng Hitam sekarang.








Gak maksa, di kick Yami-







"Osu!— HE? (Y/N) KAU DATANG!" Asta seketika menoleh dan mendapati cengengesan dari sahabatnya itu.


Dia tidak menyadari jika si wibu ini telah tiba sekitar 5 menit lalu. Mungkin saja karena terlalu sibuk menjadi MC membuat nya tidak menyadari jika MC lain berada di dekatnya.





"Tentu saja aku datang! Kalau tidak, mungkin.."










"...Alur ceritanya tetep sama sih-" ucapnya (Y/n) lirih.




Dia baru sadar jika ternyata keberadaan nya di Black Clover tidak terlalu dibutuhkan. Dengan tanpa atau dirinya, maka cerita akan berjalan sesuai rencana.

Dan karena hal itulah, tiba-tiba mood jawara pasar 7 kampung ini anjlok-









"......."











"BUBAR BUBAR-" Gadis itu ingin pulang saja jika sudah begini. Padahal tadi dia sudah memiliki niat baik membantu.


𝙎𝙐𝙍𝙋𝙍𝙄𝙎𝙀 𝙂𝙄𝙍𝙇; Black Clover (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang