part#10

51 5 0
                                    

Halo readers author kembali lagi


Jangan lupa vote sama comment nya juga maafin author yang baru up lagi...Hehe maklum authornya sibuk.


Happy reading
我爱你

~~~~~

"Suruh orang untuk mencari putri, sekarang!". Titahnya.

Dengan rasa kecawa kaisar meninggalkan Qing Hall dan menyurih para pelayan untuk pergi.

Meski tidak menghukum para pelayan namun mereka semua di usir dari kerajaan dan tidak boleh menginjakkan kaki mereka di istana lagi, Fang'er merasa  bersyukur ini lebih baik dari pada mereka harus di hukum mati tetapi tetap saja Fang'er khawatir dengan keadaan nonanya.

"Dimana anda sekarang Xiaojie, semoga anda baik baik saja". Batin Feng'er.

Di bawah pimpinan jendral Gu semua pasukan diperintahkan untuk mencari keberadaan sang putri, bahkan membuat pengumuman bahwa siapa saja yang dapat menemukan sang putri akan di beri imbalan sepuluh ribu keping emas.

Seluruh rakyat gencar mencari keberadaan sang putri, siapa yang tidak tergiur dengan emas  sebanyak itu bahkan mereka akan menjadi sangat kaya dengan memiliki kepingan emas tersebut, namun sampai saat ini tidak ada yang mendapatkan informasi tentang keberadaan sang putri bahkan jendral Gu pun tidak menemukan dimana keberadaan sang putri.

Berita tersebut terdengar hingga ke telinga sang ibu suri membuat keadaannya menurun mengetahui sang cucu menghilang, bahkan tidak ada yang memberitahunya. Permaisuri yang mendengar kesehatan ibu suri menurun mengunjungi kediamannya.

~~Huang palace~~

"Yang mulia permaisuri datang !". Ujar seseorang dengan lantang menandai permaisuri yang akan masuk ke kamar ibu suri.

"Huangtaihou, Ben gong berkunjung untuk melihat keadaan mu". Sapa permaisuri.

"Terimakasih Huanghou telah mengunjungi aijia, berdoa semoga mendapatkan rahmat dari dewa". Ujar sang ibu suri dengan lembut.

"Ben gong tahu bahwasannya Huangtaihou tengah memikirkan cucu mu, Ben gong pun demikian akan tetapi Huangtaihou juga harus memikirkan kesehatan sendiri ".

"Aijia ini sudah tua pantas jika mengalami sakit, akan tetapi mengapa tidak ada yang memberi tahu Aijia tentang kabar ini?". Lirih nya.

"Pasti ada alasan mengapa kaisar tidak memberitahu kabar ini pada Huangtaihou". Ujar permaisuri.

Setelah mengunjungi ibu suri permaisuri pun pergi meninggalkan kediaman Huang palace.

~~~~~


Menghilangnya putri Lianhua dan dibatalkannya pernikahan telah menyebar di seluruh kerajaan baik dari kerajaan Qing maupun kerajaan Ming. Kabar itu menjadi berita terhangat di kalangan pejabat maupun rakyat, tidak bisa di pungkiri bahwasannya itu akan menjadi kerugian yang besar bagi kerajaan Ming.

~~Ming Hall~~

"Semua rakyat telah mengetahui berita ini bahwa Kerajaan Qing membatalkan pernikahan antara putraku dengan putri Kerajaan Qing!".

"Yang mulia dibatalkannya pernikahan ini akan membuat kerajaan mendapat kerugian". Ujar salah seorang pejabat.

"Benar yang mulia, pada awalnya keputusan untuk menikahkan pangeran kedua adalah untuk mendapatkan keuntungan bagi kerajaan". Ujar pejabat lainnya.

I Hate You,But I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang