Hallo【大家噩耗】
Happy Reading guys~~~~~
||
||
||
||
||~~~~~
❖
❖
❖.
.
.Hari berlalu begitu saja meninggalkan semua peristiwa yang terjadi sebelumnya namun bukan berarti menyelesaikan segalanya. Meski menangkap semua pemberontak nyatanya Qianghan tidak menemukan dalang dari mayat-mayat itu.
Hari ini Qianghan kembali ke kerajaan dengan membawa para pemberontak, lebih tepatnya orang dibalik semua pemberontakan beberapa hari lalu.
Menuju ruang eksekusi untuk menanyakan beberapa pertanyaan, sesampai di ruangan Qianghan mendekati orang itu. Mengintrogasi bukan, lebih tepatnya menyiksa orang dihadapannya. Meski diberi pukulan bahkan cambukan orang dihadapannya sangat keras kepala bungkam atas segala pertanyaan yang dilontarkan Qianghan, tapi Qianghan bukan orang yang berfikiran sempit dia tidak pernah mengambil keputusan yang menyebabkan kerugian bagi dirinya maupun ke kaisaran. Toh sebenarnya dia tahu alasan pemberontakan ini.
Sesuai apa yang diperintahkan semua orang yang terlihat mendapatkan hukuman sebagaimana mestinya.
Mati....
Dalam sekejap mata semua pemberontak sudah kehilangan hidup mereka, meninggalkan tubuh tanpa jiwa.
Semoga langit tetap menerima kematian mereka.
Qianghan bukan orang dengan hati yang dingin, akan tetapi dia orang yang mencintai negaranya. Membunuh orang yang berencana menghancurkan kekaisaran adalah kewajiban bagi dirinya. Dia bukan senang membunuh banyak orang tapi demi keberlangsungan negaranya dia bahkan rela membunuh.
Semua orang tahu bahwasanya Qianghan orang yang lembut dan rendah hati, seorang pangeran mahkota dengan banyak kebijaksanaan, berwawasan, orang yang lurus [1] dan di berkati langit.
Setelah selesai dengan eksekusi Qianghan meninggalkan ruangan membebaskan Indra penciumannya dari bau anyir dari darah para pemberontak, dihirupnya udara sejuk dalam istana kemudian membuangnya Qianghan menghentikan langkahnya ketika di depannya tepat berada seorang pria dengan pakaian berwarna biru muda dengan sulaman emas di bagian bawah serta ujung lengannya. Qianghan tahu betul pria dihadapannya ini.
"Bagaimana?". Tanya Qianghan dengan suara acuh khasnya dan berjalan memasuki ruang belajarnya.
Ya karena tepat dimana pria itu berdiri adalah ruangan belajar Qianghan.Seakan mengerti kemana arah pembicaraan ini pria yang tadi berdiri dihadapannya kini mulai mengekori di belakang Qianghan.
"Aku mendapatkan ini". Ujar Tanglie sambil mengeluarkan sebuah tusuk rambut.
"Ini adalah White Jade Hairpin , bukan tanpa alasan mengapa aku membawanya kau tahu hanya sedikit orang yang memiliki ini dengan ukiran Dragon Jade ". Jedanya sambil meletakkan Hairpin itu di meja belajar Qianghan. Qianghan tahu Hairpin ini hanya orang dengan pengaruh yang tinggi yang bisa memilikinya, meski begitu juga tidak mudah mendapatkan hairpin dengan ukiran semacam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You,But I Love You
FantasiaMenceritakan tentang sebuah kisah terdahulu,dimana terdapat dua kerajaan yang menjalin hubungan yang baik yakni antara Kerajaan QING dan Kerajaan Xiehuan, namun karena suatu peristiwa membuat hubungan antara kedua kerajaan tersebut menjadi buruk dan...