-1-

276 34 17
                                    

Sring.... Sring....

Suara pedang terdengar beradu satu sama lain. Di kedalaman hutan terlihat tiga orang berwajah rupawan, yang satu sedang membaca buku, sedangkan dua lainnya beradu pedang dengan hebatnya.

" Wah, wah, lama tidak berlatih bersama rasanya kau lebih kuat saja ya."

" Tidak juga, kemampuanmu juga meningkat."

" Kau terlalu rendah hati tapi latih tanding ini aku yang akan memenangkannya."

Sring... Sring... KRAKK... KLONTANG..

" Sayang sekali tapi aku yang memenangkannya, Hwang Hyunjin."

" Tidak!! Jangan bunuh aku, jika aku mati tidak akan ada yang menjadi raja di kerajaanku nanti HUUAA..." ujar Hyunjin ketakutan namun dibuat se-dramatis mungkin. Bagaimana tidak ketakutan jika pedang lawan dihadapannya hanya berjarak lima centi meter saja dari matanya.

" Cih, dasar prince drama, saat kau penobatan nanti aku pastikan bahwa kau naik jabatan menjadi King Drama dari rakyatmu nanti." ujar lawannya sambil berlalu pergi.

" Kau jahat sekali padaku, sepupu." ucap Hyunjin sambil memajukan bibir tebalnya.

" ucap Hyunjin sambil memajukan bibir tebalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A/N = anggap aja wajah Hyunjin kek gitu ye.... lanjott cerita.


" Jangan panggil aku dengan seperti itu, aku punya nama tau!!"

" Iya, iya, maaf, kau pendiam tapi sangat sensitif ya, Tuan Muda Crescent, Park Seonghwa." gurau Hyunjin sambil mengambil pedangnya yang sempat terlempar.

Seonghwa sendiri hanya menghela napas dan berjalan menjauhi Hyunjin sambil menyampirkan pedangnya di pundak. Menghadapi sepupunya yang satu ini memang menguras banyak kesabaran Seonghwa. Sepupu? Iya, Hwang Hyunjin itu sepupu dekatnya Seonghwa, ibunya Hyunjin itu adiknya Raja Jackson. Walau ibunya Hyunjin sering ke Crescent tapi Hyunjin jarang ikut karena mempersiapkan penobatannya yang sudah dekat. Kebetulan karena hari ini ia sedang libur maka ia pun ikut berkunjung kesini.

Seonghwa berjalan menuju sosok yang sedang duduk tenang diatas batu besar dan duduk dibawahnya.

" Sudah selesai drama actionnya?" kata sosok itu tanpa melepas pandangannya dari buku yang dibacanya.

Seonghwa hanya mendengus dan menjawab. " Kau tidak tau saja bagaimana merepotkannya menghadapi prince drama seperti dia." 

Sosok itu tertawa kecil dan menutup buku yang dibacanya. "Yah, walau merepotkan dia juga sepupumu kan?" katanya.

" Ya ya, aku mendengarkan saja dari pada berdebat." kata Seonghwa, " Lagi pula mana bisa aku menang berdebat dari Pangeran Horizon dihadapanku ini kan?" lanjutnya sambil memandang sosok diatasnya.

" Wah, wah, sebagai pangeran yang mewakili ksatria hebat kau pengalah sekali ya, Seonghwa?" ujar Hyunjin yang tau-tau sudah duduk disebelahnya.

" Tapi kau benar juga tidak ada yang bisa mengalahkan orang-orang dari Horizon dalam hal apapun terutama kau yang sebagai pangeran kan, Kim Hongjoong."

PRECIOUS - [ATEEZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang