Kemudian, setelah mereka pulih dari keterkejutannya, Rendy pun melanjutkannya, dan berkata.
"Dan sekarang karena 7 petinggi lainnya tidak hadir, saya perintahkan Razen dan Velina untuk memberitahukan yang lain, serta tugas baru 7 petinggi dan pasukannya masing-masing, yaitu memeriksa seluruh arah wilayah luar kerajaan sejauh 100km. bila ada sesuatu yang penting, hubungi saya langsung lewat telepati."
""Siap laksanakan.""
Razen dan Velina menjawab secara bersamaan, lalu berteleport meninggalkan tempat. Setelah mereka berdua pergi, Rendy menoleh kearah Raguard, dan berkata.
"Lalu Raguard, saya perintahkan untuk tingkatkan keamanan kerajaan, dan ..."
Rendy berhenti sejenak, lalu melanjutkan, dan berkata.
"Beritakan semua rakyat kerajaan, tentang perubahan kejadian ini, bila sudah selesai, hubungi saya lewat telepati."
"Siap laksanakan."
Raguard menjawab, dan melakukan teleportasi seperti dua lainnya. lalu setelah mereka semua pergi, Rendy menghela nafas berat dan berbicara pada diri sendiri, dan berkata.
"Sulit juga memberi perintah panjang, yang biasanya selalu pendek... Menjadi nyata, ternyata lumayan merepotkan..."
Rendy berhenti sejenak, dan tiba-tiba, dia mengingat pikirannya beberapa saat yang lalu, dan berkata.
"Oh, aku baru ingat, ingin memeriksa status para petinggi, apakah semua levelnya berubah?"
Kemudian dia mengucapkan "Status"; Muncul layar tipis seperti biasa, lalu mengklik icon data player.
-Status(Berevolusi saat perubahan dimensi)-
Nama : Raven Van Sky
Ras : Asal(Bisa menjadi ras apapun)
Pekerja : God Origin Heaven
Judul : God Of Heaven Sky
Level : ??? (Exp : ???/???)
-Detail Lanjut(+)-.
Rendy atau sekarang Raven, melihat itu wajahnya membeku dengan mata kosong selama beberapa menit. kemudian Raven tersadar kembali, dan berteriak dalam pikiran, dan berpikir.
'Ada apa dengan status gila ini! yang mungkin melebihi level ciptaan(15000+), sampai tanda tanya begitu, dan perkataan dekat status, serta nama Rendy nya tidak ada.'
Setelah setengah jam, Raven akhirnya tenang kembali menerima perubahan, serta membuat pikiran baru untuk tidak terkejut lagi terhadap hal apapun yang membuatnya gila, dan melanjutkan tujuannya.
Raven mengklik detail lanjut, lalu pilih karakter buatan.
-Detail Lanjut-
Parameter(+)
Kemampuan(+)
Peralatan(+)
Kerajaan(+)
Pasukan(+)
Karakter Buatan(+).
-Karakter Buatan(Jumlah 10/???)-
1 : Razen Van Sky ras iblis level 37555(+)
2 : Raizer Van Sky ras naga level 41800(+)
3 : Shasa Van Sky ras elf level 29205(+)
4 : Razeis Van Sky ras beastman level 33699(+)
5 : Radolf Van Sky ras dwarf level 26003(+)
6 : Lilia Van Sky ras manusia level 37725(+)
7 : Velina Van Sky ras vampire level 35944(+)
8 : Razein Van Sky ras undead level 28490(+)
9 : Razor Van Sky ras monster level 50100(+)
10 : Raguard Van Sky ras malaikat level 74020(+).
Setelah Raven melihat itu, dia menutup layar status, dan memejamkan matanya, lalu merenung dalam pikiran, dan berpikir.
'Memanglah perubahan gila... Beberapa batasan saat didalam game telah tidak ada, seperti batas jumlah karakter buatan yang tadinya maksimal 10 jadi tanda tanya begitu, yang mungkin artinya tak terhitung jumlahnya.'
Saat Raven tenggelam dalam pikirannya, sebuah suara serak masuk kedalam pikiran dirinya, yang menghentikan lamunannya, kemudian membuka matanya.
"Yang mulia agung, bawahan ini telah menyelesaikan tugas meningkatkan keamanan dan memberitakan semua rakyat kerajaan tentang kejadiannya."
"Kerja bagus Raguard."
Raven menjawab dengan nada agungnya memuji Raguard, yang telah menyelesaikan tugasnya.
"Terima kasih, atas sanjungan anda Yang mulia agung."
Raven kemudian merenung sejenak sebelum berbicara, dan berkata.
"Lalu kemudian, tugas selanjutnya adalah selalu mengawasi keamanan rakyat dan kerajaan."
"Siap Laksanakan."
Setelah suara dalam pikirannya menghilang, Raven kembali memejamkan matanya, kemudian merenung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Raven Penguasa Langit
FantasyBercerita tentang remaja berumur 17 tahun bernama Rendy Fadli yang bermain game berjudul "Wars God Of Heaven". Game virtual reality pertama didunia yang diluncurkan tahun 2048, bertema fantasy yang membebaskan pemain menyerang;memguasai; dan menghan...