"Petinggi kesatu, dewa iblis, Razen Van Sky, telah menerima panggilanmu, Yang mulia agung."
Razen menjawab, dengan wajah ekspresi dingin, serta nada datar. Rendy masih sedikit terkejut, dengan perubahan suara, dan ekspresi, karena Rendy yang mengaturnya, saat membuat karakternya, yang tampan, bersayap kelelawar dipunggungnya, berambut hitam, kulit agak putih, berpakaian jubah hitam keren, dan membawa pedang gelap menyeramkan dipinggang kanannya, didunia game dulu, dan bila Rendy tidak melihat sorot matanya, berwarna hitam, bisa menelan kegelapan, yang penuh dengan penyembahan gila, Rendy mungkin berpikir, dia telah membuat karakter yang mudah menghianatinya, karena semuanya telah menjadi nyata... Dan kenapa dia menyebut dirinya dewa iblis? bukannya pekerjaannya adalah raja iblis? karena levelnya baru level 7455, saat terakhir kali memeriksa status kemarin malam, dan jauh dari mencapai level 10000, dalam waktu sesingkat ini.
Di WGOH, pemain bisa mempunyai 5 pekerjaan, dibagi jadi 4 tingkat level saat mendapatkannya.
Pekerjaan pertama didapat saat membuat karakter, pekerjaan kedua didapatkan saat mencapai level 100, dan pekerjaaan ketiga level 1000; keempat level 10000; kelima level 15000. Lalu pekerjaan pertama adalah kemampuan biasa; kedua kemampuan tinggi; ketiga kemampuan puncak; keempat kemampuan dewa; kelima kemampuan ciptaan.
Saat Rendy berpikir ingin memeriksa status Razen, tiba-tiba sebuah suara penuh nafsu dan menggoda terdengar ketelinganya.
"Tuan Raven... Petinggi ketujuh, dewi vampire, Velina Van Sky, telah menerima panggilanmu dan siap melayani malam ini hah...Hahh..."
Velina menjawab, dengan nafas berat serta raut wajah cantik menggoda sambil menjilat bibir merahnya, dan terlihat 2 taring digigi putihnya, yang seperti ingin memakanmu, dengan mata merah darah, kulit putih salju, rambut putih kemerahan panjang, tubuh montok dan langsing, bercelana pendek, berpakaian petualang fantasy tingkat tinggi, yang sedikit terbuka serta ketat dan seksi, membawa pedang cantik berwarna lebih merah dari darah dipinggang kanannya. Kemudian, Rendy merasakan indra keperawanannya merinding kedinginan dipunggungnya sesaat, dan kenapa Velina juga berubah pekerjaannya jadi dewi, Rendy berpikir sejenak lalu menggelengkan kepalanya, dan ingin berbicara, namun sebuah suara serak berwibawa memotongnya.
"Yang mulia agung, petinggi kesepuluh, dewa penjaga, Raguard Van Sky, telah menerima panggilanmu."
Raguard menjawab dengan penuh hormat. Tapi sesaat kemudian, dengan nada menyalahkan diri sendiri, serta wajah tua yang berkerut semakin mengerut saat sedih, dengan rambut putih pucat pendek, janggut putih panjang, mata putih keabu-abuan, memakai jubah pendeta putih dan tongkat ditangan kirinya, dan berkata.
"Dan maafkan bawahan ini, yang tidak bisa membawa 7 petinggi lainnya menerima panggilan Yang mulia agung. Karena saat ini, mereka masih sibuk dengan perintah tugas pekerjaannya yang belum selesai, karena tugas pekerjaan bawahan ini, sebagai penjaga para petinggi telah gagal, bawahan ini siap menerima hukuman".
Rendy tersentak sedikit, saat mendengar perkataannya, dan kemudian menenangkan diri, lalu berbicara dengan nada agung, dan berkata.
"Raguard, tidak apa-apa. Bila anda masih menyalahkan diri sendiri, lebih baik anda tingkatkan kemampuan anda, agar tidak mengulanginya lagi."
"Saya mengerti, saya akan melakukan yang terbaik, agar tidak mengecewakan Yang mulia agung."
Raguard menjawab, dengan tekad kuat dimatanya yang berapi-api.
Melihat Raguard tidak merasa bersalah lagi, Rendy berbicara dengan wajah serius, dan berkata.
"Sekarang ketopik utama saya memanggil kalian."
Setelah melihat mereka semua fokus terhadapnya, Rendy melanjutkan dan berkata.
"Sepertinya Kerajaan ini telah berpindah tempat. Karena sekarang tanah yang ditempati wilayah luar kerajaan ini, bukan lagi padang pasir benua langit, tapi lautan hutan yang tidak diketahui dimana."
""apa!""
Velina serta Raguard berteriak keras dan Razen mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Raven Penguasa Langit
FantastikBercerita tentang remaja berumur 17 tahun bernama Rendy Fadli yang bermain game berjudul "Wars God Of Heaven". Game virtual reality pertama didunia yang diluncurkan tahun 2048, bertema fantasy yang membebaskan pemain menyerang;memguasai; dan menghan...