A : Angel

2.2K 469 7
                                    

Tomura menatap bentuk tidurmu dengan tenang. Mungkin karena terlalu lelah dengan pekerjaanmu, kau langsung terlelap begitu tubuhmu menyentuh tempat tidur. Kau bahkan masih mengenakan pakaian kerjamu, hanya sepatu saja yang terlepas berkat Tomura yang berbaik hati melepaskannya untukmu. Terbesit dalam hati untuk menggantikan pakaianmu juga, tapi dia tidak melakukannya. Itu tidak bijak sana, lagi pula Tomura tidak ingin kau marah jika dia melakukan itu meski dengan niat baik agar kau merasa nyaman tidur dengan pakaian yang bersih.

Kau mungkin akan memarahinya jika dia ketahuan menatapmu ketika kau tertidur. Kau selalu merasa wajah tidurmu tidak layak untuk jadi bahan tontonan. Bagaimana jika ada iler yang keluar dari mulutmu ketika kau tidur? Meski Tomura selalu meyakinkanmu bahwa kau tidak ngiler, tetap saja kau tidak percaya diri jika ada orang yang menatap wajah bantalmu.

Meski kau selalu melarang Tomura menatap bentuk tidurmu, dia tetap saja melakukannya. Melihatmu terlelap selalu menyenangkan bagi pria bermata merah itu. Entah bagaimana wajah tidurmu selalu berhasil membuatnya terpesona. Kau begitu polos, murni, hampir menyerupai malaikat.

Tomura tidak tau malaikat itu seperti apa. Tapi jika malaikat adalah bentuk dari keindahan, maka tidak salah jika dia menganggapmu sebagai perwujudan nyata dari malaikat.

N.S || SHIGARAKI TOMURA [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang