01. Nafisha Valerie Zivanka"Akan sehebat dan serapuh apa kita nanti, kita tetaplah putri kecilnya yang akan selalu haus akan kasih sayang darinya"
02.Aisha Zahira
"Tidak akan ada yang dapat membandingi kasih sayang seorang ibu untuk anaknya"
03. Sabrina Avrilleya Tiffany Putri
"Aku pernah berada sangat dekat dengannya, pernah berbagi makan bersama, aku dilahirkan dari rahimnya, dan aku tumbuh besar karenanya. Terimaksih sudah menjadi orang pertama yang membesarkanku dari kecil hingga sekarang."*
04. Reni Agusti
"Engkau lah wanita Terhebat Sepanjang Hidupku Yang Memberi Cinta Kasih Untukku Maafkan untuk Semua kekecewaan dan Sakit hati Yang ku Torehkan padamu"
05.Sri Ayu Arista
"Ibu ku adalah ibu terbaikk diduniaku"
06. Luthfia Syahbannya Z
"Susahku tak sesusah kau melahirkanku, terimakasih ibu tak ada kau maka aku tidak akan hadir di dunia ini;)"
07. Yorasins
_Aneh, kenapa bisa sekuat itu? Pantas saja, ternyata ia malaikat._
08. Maria Tania. N. M
"Pelukan seorang ibu bertahan lama meski dia telah melepasnya"
09. Nabila Saskia
"Ibu wanita terhebat dan terkuat yng pernah kutemui,peri tanpa sayap yang selalu membuat hari-hariku berwarna
10. Misna Zahriana
"Aku tidak pernah melihat ada sesuatu sekuat dirimu, aku tidak pernah melihat siapapun setegar dirimu, aku ingin suatu hari aku menjadi seperti dirimu, I Love You Mama."
11. Nadila Savira
"Ibu bagaikan sebuah definisi pengganti Allah karena dialah anugrah terindah yang pernah Allah berikan pada kita"
12. Dhea Syahrani
"Selamat hari guru, maaf setelah kau tiada aku baru berani mengucapkannya"
13. Dede Yusuf Syaifulloh
"Terbesit pengorbanan besar dan usaha untuk membesarkan dan mengajariku banyak hal, maafkan aku, yang tak bisa membalas jasamu. Tapi setidaknya, aku berusaha untuk selalu baik dan bisa diandalkan untukmu. IBU."
14. Siti Nurmala || "My Mother, My hero🥺💗"
15. Aradewa Arsya Dipta D.E
-Admin Sci-fi"Ibu sosok mu yang anggun bersama "
amarahmu yang tertahan, lewat tatapan mu tersirat kata lelah namun senyum indah masih kau suguhkan. Hebat kata yang mampu ku katakan, You'r best mom❤"16. Putri ayomi
"Ibu adalah cahaya ku, sehebat apapun masalah ku, pasti dia akan membuat ku semangat dan bisa menghadapi masalah itu, tanpa ada kata menyerah"
17. Nitilaras Bintang
"Ibu adalah wanita tangguh yang melindungiku sejak kecil hingga kini. Mungkin bila ku bandingkan aku belum mampu membalas jasa-jasanya yang di berikan padaku. Semoga kau akan tetap ada di sampingku hingga kau bisa menimang cucu dari anakmu🙂"
18. Eva Almahdah
"Ibu engakau lah pahalawanku, engkau merawatku, menyayangiku, tanpa batasan waktu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Quote Absen
RandomDisini berisikan tentang kutipan kata dari para anggota Republik Wattad Team Tentunya dengan tema yang berbeda-beda setiap absen, guna absen ini untuk melihat para member yang aktif dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan, serta untuk menambah nilai...