>> Isi Surat <<

2K 238 8
                                    

To: Dobby
From: Wowo cakep

Cie udah keterima di kampus yang sama sama yedam! Kalian harus langgeng yaa, yedamnya jagain doyyy! Tapi jangan dikekang! Btw doy, sorry gue ga ngabarin lu sebelumnya. Hngg..

Gue pamit ya doy, gue bakal sekolah disini dan mungkin gaakan balik. Gue bakal lanjutin kehidupan gue disini. Makasih ya doy selama 3 tahunnya kita bareng terus, kadang gue bosen tapi setelah dipikir pikir lagi, gue sedih karna harus ninggalin lo. Lo udah jadi salah satu alasan gue bahagia di masa sma ahaha alay banget ye kan?. Maaf doy gabisa berjuang bareng. Yaa gue sih berharap lo nyamperin gue kesini wkwkwk.

Gausah nangis, gue tau lo nangis kan!? Gausah lebay deh lo. Doain gue sukses ya. Soal haruto, bantu dia dapet yang lebih baik dari gue ya.

Bye!

-----------------------------------------------------------------

To: Yedamieee
From: Uwu

Yedamiee! Ga kerasa yaa sekarang udah lulus, dari smp kita udah kenal walaupun baru deketnya sma, tapi gue ngerasa kita udah kayak keluarga. Seneng banget ya bisa sekampus sama mas pacar, hehe. Sehat sehat ya damm, kalo doyoung ngapa ngapain jangan bilang gue, soalnya gue udah ganti nomor.

Gue seneng temenan sama lo, lo selalu ada disaat gue sedih, seneng, kecewa, marah, kesel, cemburu, panik, dan kapanpun itu. Apalagi keluarga lo juga welcome banget kalo gue kerumah, pasti dikasih makan enak haha. Gue bakal kangen banget nih sama masakan mama lo.

Astaga, gue ampe lupa tujuan gue nulis surat!
Gue mau pamit dam, mau sekolah di aussie, ngelanjutin hidup disana juga kayanya. Jangan kangen yaa! Gausah nangis, gue tau lo kuat. Lagian lo bisa dapet temen yang lebih baik dari gue dam.

Oiya, gue tau lo paling waras dari semua temen yang gue kenal, jadi tolong bikin haruto ngelupain gue. Gue cuma gamau kita ldr, ldr itu susah, dan haruto juga gamau ldr. Jadi, gue harap lo ada terus buat haruto ya, kebetulan lo juga kan satu kampus sama dia. Udah gitu aja dam, gue sih berharap ketemu lagi sama lo, tapi ya lo yang kesini ya!

Bye!

-----------------------------------------------------------------




Lanjut ga nih buat bunda sama airi?
Aku takut nangis T_T

Btw, aku kayanya mau lanjut book sebelah dulu baru bikin s2. Tapi baru kayanya sih, ntar kalo udah niat ya bikin s2 eheh.

Votement ya cantik, ganteng ♡

Love-Hate Relationship &lt;Hajeongwoo&gt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang