Aku dan Tetsuya tiba di gerbang depan sekolah Teiko. Masih ada 1 jam sebelum pelajaran dimulai. Kami menunggu Aomine dan Momoi, sahabat Kuroko di Teiko.
"Tetsu-kuun!!!"
Aku dan Tetsuya menoleh melihat seorang gadis berambut pink muda dan sangat cantik berlari ke arah kami. Di belakangnya seorang pemuda berkulit tan yang menguap dengan air mata di sudut matanya.
Gadis itu memeluk Tetsuya dari belakang. Wuah.. da..dadanya..besar sekali untuk ukuran anak SMP. Aku langsung refleks membandingkannya dengan milikku.
"Selamat pagi, Momoi-san"
"Pagi, Tetsu-kun~" kata Momoi tersenyum lebar.
"Oi! Kau tidak seharusnya menyerang Tetsu dari belakang seperti itu, Satsuki." kata pemuda tan berambut bitu gelap yang berdiri di sebelah Tetsuya.
"Selamat pagi, Aomine-kun"
"Pagi, Tetsu." Senyum pemuda itu lebar dan cerah saat melihat Tetsu tersenyum padanya.
"Ah.. ini sepupuku." Kata Tetsuya dengan segera memperkenalkanku yang berdiri canggung dihadapan mereka berdua.
"hai..aku.." belum sempat aku memperkenalkan diri, Momoi sudah memotong kata-kataku.
"Hai! Aku Momoi Satsuki!" kata Momoi tersenyum lebar padaku lalu mengambil tanganku dan menjabatnya.
"Satsuki, dia tidak nyaman." Kata Aomine melepaskan tangan Momoi dari tanganku. "Aku Aomine." kata Aomine tersenyum ramah.
"Aku Kuroko Risa."
"Kalau begitu, aku akan mengantar Risa-chan ke ruang guru. Kalian berdua bisa pergi duluan.."kata Tetsuya.
"Aku saja yang mengantarkannya. Kalian masih harus latihan pagi, kan!"kata Momoi yang langsung menggandeng tanganku dan menarikku meninggalkan Tetsuya dan Aomine. "Sampai ketemu di kelas, Dai-chan!"
"Haah--" Aomine hanya menghela napas melihat kelakuan teman masa kecilnya yang sudah meninggalkan mereka berdua. "Maafkan Satsuki, Tetsu. Dia memang aneh." kata Aomine ngedumel.
Tetsuya hanya tertawa kecil. "Tidak apa. Aku bersyukur Risa-chan bertemu Momoi. Aku harap mereka bisa menjadi teman baik."
"Kalau begitu, ayo kita latihan!" Kata Aomine dengan semangat menarik tangan Tetsuya.
"Ah.. i..iya.." Tetsuya berlari mengikuti Aomine dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Story about Us
FanfictionSebuah fanfiction! Kisah seorang gadis bernama Kuroko Risa yang tinggal bersama Kuroko, sepupunya, setelah kematian kedua orang tuanya. Hidupnya semakin berwarna setelah bertemu Kiseki no Sedai. Disclaimer: I don't own Kuroko no Basket story. Im jus...