Selamat pagi semua" Sooyoung baru saja turun dari lantai 2 membawa koper kecil kesayangannya.
"Berapa hari di Jepang?" tanya Yerin yang sedang memasak.
"Sekitar 4 hari, mau titip apa nih kalian?"
Jennie lalu memberikan secarik kertas ke Sooyoung, "Itu pesananku ya" sambil tersenyum lebar.
Sooyoung memanyunkan bibirnya sebal, pasalnya Jennie sangat banyak menitip barang yang harus di beli.
"Sekalian aja kamu beli sama toko nya Jen"
Jennie hanya tersenyum lebar "Aku dapat info lagi diskon besar-besaran di toko itu, tolong ya Sooyoungku sayang"
"Iya... iya aku memang tidak ada kegiatan selama 2 hari disana"
Sooyoung lalu menghampiri Yerin, membantunya menyiapkan sarapan.
**
"Ngomong-ngomong si playboy cap kapak itu masih hubungi kamu gak Jen? " tanya Sana serius.
Jennie menggeleng, rasanya malas sekali jika membahas mantan calon suaminya itu.
"Untung saja ada polisi itu ya? Kalau tidak aku tidak tau apa yang akan di perbuat Jongin Oppa" tambah Sooyoung
"Gimana polisinya tampan tidak?"
Jennie mengangkat bahunya, "Lumayan"
"Kalau tampan harusnya kamu ajak berkenalan, siapa tau dia masih jomblo" Yerin meledek
"Aku rasanya sudah tidak ingin berhubungan dengan siapapun, aku sudah nyaman seperti ini. Laki-laki itu sama saja semuanya berengsek. Tidak pernah bisa setia"
Jennie punya trauma tersendiri dengan yang namanya sebuah hubungan, sampai rasanya ia tidak ingin membuka hatinya lagi untuk siapapun.
Menjalin hubungan dengan laki-laki itu melelahkan menurutnya.
"Tidak semua laki-laki seperti itu tau" ucap Sana
"Ada laki-laki yang aku temui. Dia sangat setia pada pasangannya dan terlihat begitu mencintai perempuan itu. Bahkan sampai bertahun-tahun, aku sangat kagum dengan kisahnya" tambah Sana
"Pasti dokter Kim itu ya?" tanya Sooyoung
Sana menggeleng, "Bukan dia tapi temannya, anaknya sakit kelainan jantung dan sekarang sedang di rawat di rumah sakit sambil menunggu jadwal operasi. Dia seorang single parent, istrinya sudah meninggal sejak anak mereka bayi dan kalian tau laki-laki itu bahkan tidak menikah lagi sampai sekarang. Aku bahkan sekagum itu mendengar ceritanya"
"Ya, laki-laki seperti itu 1 di banding 1000 di dunia ini" jawab Jennie
"Sehun Oppa masuk kemana?"
"Masuk ke dalam 999 orang lainnya" jawab Yerin sekenanya dan membuat semua tertawa kecuali Sooyoung yang memanyunkan bibirnya lagi.
***
Jennie baru saja sampai ke kantor dan terlihat beberapa karyawan tengah berkumpul dari info yang menyebar katanya hari ini Manager baru pengganti akan datang dan akan memperkenalkan diri.
"Itu tuh orangnya" ucap Tzuyu
Jennie melihat kearah laki-laki dengan setelan rapih itu.
"Halo selamat pagi semua. Perkenalkan saya Park Jimin, saya yang akan menggantikan Pak Lee untuk menjadi Manager baru disini. Mohon bantuannya semua"
"Terlihatnya manager baru kita ini baik" ucap Jennie dan di balas anggukan oleh teman-temannya yang lain.
Jennie lalu memotret diam-diam sang manajer baru itu, ia ingin memamerkan kepada teman-temannya bahwa kini dirinya memiliki rekan kerja yang tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE
FanfictionKisah sederhana mengenai 4 wanita cantik yang sudah bersahabat lebih dari 10 tahun dalam mengejar kebahagiaan mereka ??? Cast Sooyoung Jennie Sana Yerin *pic untuk sampul ambil dari pinterest*