(4) JODOH ? - 2

1K 196 37
                                    

Setelah berkeliling dari siang hingga sore akhirnya dengan segala ilmu mencari anjing hilang yang telah Yerin pelajari Lala anak anjing berbulu putih itu ditemukan di semak-semak dekat dengan gorong-gorong besar.

Yerin menggendong anak anjing itu dan diberikan pada Seokjin. "Ini harus segera di bawa ke dokter hewan, takutnya ada luka dalam atau apa dan langsung harus di mandikan supaya bersih"

"Terimakasih banyak ya Rin, kapan-kapan kalau ada waktu saya akan traktir kamu makan deh"

Yerin tersenyum, "Tidak perlu, itukan memang tugas saya. Saya memang sudah seperti spesialis menangani hewan hilang" di akhiri dengan kekehan.

Seokjin ikut tertawa "Ini ucapan terimakasih sebagai teman, lain kali kita harus bertemu lagi"

Lala anjing itu bergerak gerak, Seokjin sadar anjing itu ingin lepas dari pelukannya dan ingin kembali di gendong oleh Yerin.

"Sepertinya lala ingin di gendong olehmu lagi" Seokjin memberikan lala pada Yerin

Yerin menerima Lala kembali.

"Bagaimana kalau kamu temani saya ke dokter hewan dekat sini, setelah dari sana akan saya antar kamu kembali ke kantor"

"Lala merasa nyaman di gendong sama kamu Rin, biasanya dia galak kalau sama orang baru" tambahnya.

"Oke baiklah"

"Kamu dan Lala memang berjodoh sepertinya" ucap Seokjin datar saat mau masuk kedalam mobil.

'Berjodoh dengan anjing???!!' Batin Yerin

***











Sooyoung sedang berjalan keluar hotel, rencananya ia ingin membeli beberapa cemilan untuk makan malam hari ini.

Dirinya sudah sering ke Jepang jadi sudah sangat hafal jalanan Jepang, apalagi setiap ia bertugas pasti ia akan menginap di hotel ini.

Sooyoung berjalan di tempat yang banyak berjualan makanan, ia berhenti di salah satu kedai makanan hangat khas jepang.

"Saya mau ini di bungkus 1 ya"

"Baik tunggu sebentar ya"

Sooyoung menunggu, duduk sambil sesekali membuka group chat nya dengan sahabat-sahabatnya dan sedikit terkekeh dengan apa yang di ceritakan Yerin tentang mencari anak anjing bersama Seokjin.

Pilot sekaligus temannya itu memang mempunyai beberapa anjing di rumahnya.

Sooyoung memandangi sekitar, suasana malam yang indah sampai matanya menangkap sosok yang tidak asing baginya.

Bagaimana Sooyoung bisa lupa kalau setiap hari Sana mengirimkan foto orang itu .

"Dokter Kim?" sapa Sooyoung

Lelaki itu berbalik yang tidak lain adalah Taehyung.

"Halo" sapa Sooyoung ramah.

Taehyung terlihat terkejut sebentar lalu ia tersenyum, "Park Sooyoung?"

"Ya, waktu itu kita sempat berkenalan di rumah sakit. Saya temannya Sana"

"Ya, saya ingat" jawab Taehyung '3 kali sudah kita bertemu, sungguh keberuntungan sedang berpihak padaku' tambahnya dalam hati.

"Sedang apa disini?" tanya Taehyung

"Membeli makanan untuk makan malam. Taehyung-ssi sendiri?"

"Sama, kebetulan saya menginap di hotel disana. Jalan kesini karena tiba-tiba merasa lapar dan ingin makan jajanan Jepang" tunjuk Taehyung ke salah satu hotel.

ROOMMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang