; O4 ;

28.1K 4.9K 1.3K
                                    

"oke, pelajaran saya sudahi sampai disini. tetap semangat dan jangan lupa belajar. selamat siang. "

akhirnya istirahat. kepala gue pusing banget ngerjain soal fisika. mending matematika anjir daripada fisika. weh sombong banget gue anying.

gue nelungkupin kepala di meja. pengen ngantin tapi mager. tidur aja lah.

baru beberapa menit merem, kaya ada yang ngelus kepala gue. gue dongakin kepala.

"kenapa gak ke kantin, hm? " sunghoon duduk di kursi depan gue.

harus gitu pake hm? damage nya bukan main.

gue gelengin kepala terus lanjutin tidur. sunghoon ikutan nelungkupin kepalanya di samping kepala gue. jadi posisinya kita saling hadap-hadapan.

"sakit? " tanya sunghoon sambil ngelusin kepala gue. mon maap rambut saya berantakan jadinya. gak cuma rambut, hati gue juga ikut berantakanಥ‿ಥ

"enggak cuma males aja. "

sunghoon bangun dan natap gue tajam. "gak ada males-malesan. harus makan nanti sakit ngerengek ke gue. "

gue ikutan bangun dan tetap kekeuh gelengin kepala. lambung gue mager makan.

"makan, nggak? " sunghoon kesannya kaya ngancem.

gue gelengin kepala. "gak mau makann, " gue ngerengek kaya anak kecil.

sunghoon menghela napas.

"cellyna agatha. "

alarm bahaya nih. kalo sunghoon udah manggil nama lengkap gue, berati dia marah banget.

gue buru-buru ngacir ke kantin, takut diamuk maung.

🍉🍉🍉

pulang sekolah, tapi gue masih sibuk nyatet materi. ketinggalan gara-gara sok mau buat catatan estetik dan akhirnya capek sendiri.

"CELLYN, DITUNGGUIN SUNGHOON TUH, " teriak temen gue.

gue bodo amat masih sibuk nyatet. bisa aja sih gue foto, tapi pasti gak bakal gue catet cuma disimpen aja.

"ayo pulang, " ajak sunghoon yang masih di depan pintu kelas.

gue ngelirik sekilas terus balik nyatet lagi. "bentar, ini nyatet dulu. masuk sini aja gak papa. "

sunghoon duduk di sebelah gue. ngelihatin gue yang sibuk nyatet.

"tumben rajin? " sunghoon ketawa kecil.

gue mendecak sebal. "diem deh. gak kelar-kelar nanti. "

setelah selesai nyatet, gue dan sunghoon keluar kelas bareng buat ke parkiran sekolah. kita jalan sambil sesekali ngobrol, bukan kita sih tapi gue yang ngebacot daritadi.

"lo mau kemana? kok ada bola di motor lo?" gue nunjuk bola yang dicantelin di spion motor.

"mau futsal nanti habis nganterin lo pulang. "

kayanya seru kalo ikut. lumayan temennya sunghoon kan ganteng- ganteng hehe.

"gue ikut ya? " gue berusaha masang muka seimut mungkin biar sunghoon luluh. aslinya gue sendiri jijik sih.

sunghoon natap gue tajam. "gak."

gue goyangin tangan kanan sunghoon. "boleh ya? ya ya ya ya? "

sunghoon gelengin kepala dan ngelepasin tangan gue dari lengannya. "sekali enggak, ya enggak. mau ngapain sih lo ikut? "

gue nyengir. "pengen lihat cogan hehe. "

sunghoon nyugar rambutnya ke atas sampe jidatnya kelihatan. "gak cukup punya pacar kaya gue? "

gue nyengir lagi. "hehe bukan gitu t-tapi gimana ya refreshing otak gitu. gue pernah lihat di mana ya, lupa—katanya kalo melihat banyak cogan bisa menjadi lebih pintar. "

sunghoon nyentil kening gue. dia sibuk make helm, tapi kok lama-lama mukanya malah ngedeket ke gue.

"gak boleh ikut. lo itu terlalu cantik nanti temen gue pada naksir, " bisik sunghoon kemudian ngacak rambut gue sambil senyum kecil.

WASSALAMUALAIKUM SAYA PAMIT UNDUR DIRI. BYE

🍉🍉🍉

uwu-uwuan dulu lah gak tega kalo mau buat konflik😭

dari 4 member enhypen yang udah kubuat story, gak tau kenapa aku paling baper sama yg ini😭

tbc

pacar ; sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang