udah berkali-kali gue coba telpon sunghoon tapi gak diangkat. gue chat juga gak dibaca. mau minta maaf gara-gara gue kemarin lepas kontrol. kasihan orang tuanya udah gak mau ngurusin masa gue ikut-ikutan juga.
gue samperin bang k yang lagi nonton serial india lava kusha. gue ikut rebahan di karpet sebelahan sama bang k.
"kenapa dek? " tanya bang k yang lagi nyemilin kuaci.
gue gelengin kepala. baru aja rumah serasa tenang, eh jay datang. masuk rumah bukannya salam malah misuh-misuh.
"CELLYN, WOY ANJING. "
jay nyamperin gue terus guncangin badan gue ke kanan kiri bikin kepala pusing. gue tabok kepala jay.
"apaan sih, paijo? "
"ini gawat anjir. darurat pokoknya urgent nih. "
gue suruh jay buat napas dulu biar lebih tenang. hirup, tahan, TAHAN YA—gak usah hembusin.
"sunghoon, bahaya. tadi dia balap liar terus—" jay bisikin gue pas di telinga. agak geli gimana gitu tapi tahan ini lagi suasana serius.
gue melotot spontan berdiri. "YANG BENER, ANJING. BURUAN KE RUMAH SUNGHOON. "
gue geret jaket jay sampe halaman depan. bodoamat gue cuma pake baju rumahan yang bagian keteknya robek kecil.
jay ngebut ngendarain motornya. biasanya rumah gue ke rumah sunghoon 10 menit, ini cuma 5 menitan.
sampe rumah sunghoon, gue langsung gedor-gedor pintu. biarin kalo rusak, masalah penting nih. gak berselang lama, mama bukain pintu dengan ekspresi bingung.
"cellyn? jay? kenapa kesini? "
"ma, itu anu sunghoon itu—"
belum selesai gue ngomong, jay malah noyor kepala gue. "sunghoon dalam keadaan bahaya, tan. pokoknya gak bisa dijelasin disini. "
"ada apa, ma kok rame-rame? " papanya sunghoon keluar dari dalam rumah.
halah kelamaan, gue tarik tangan mama dan papa. maaf bukannya durhaka sama orang tua, tapi ini penting bangsat.
papa berhenti otomatis ngebuat gue juga ikutan berhenti. gue tarik lagi tangan mama dan papa pake tenaga dalam tapi gak bisa.
"ada apa cellyn? " tanya papa.
gue jelasin bentar kali ya biar mereka gak was-was. "itu ma, pa sunghoon tadi balap liar terus dia—"
papa narik tangan mama dari genggaman gue. beliau sembunyiin mama di belakang tubuhnya.
"saya sudah tidak peduli dengan anak itu. jadi jangan temuin saya dan istri saya. "
papa mau pergi tapi gue tahan. tanpa diduga, papa malah nepis tubuh gue sampe tersungkur di tanah. jay bantu gue berdiri.
"SUNGHOON DALAM BAHAYA TAPI OM MALAH BODOAMAT? DIA ANAK KANDUNG ANDA, DARAH DAGING ANDA SENDIRI, " jay ngegas membuat papa ngalihin atensi ke dia.
papa mendekat ke jay kemudian tanpa basa-basi nyengkeram kerah jaketnya. gue dan mama yang lihat langsung berusaha buat misahin.
"tau apa kamu tentang keluarga saya? kamu hanya orang asing jadi jangan sok tahu dengan urusan keluarga saya, " papa lepasin kerah jaket jay sampe jay kedorong beberapa langkah ke belakang.
gue sujud di kaki mama. "ma, cellyn mohon. ikut cellyn ya? kita temuin sunghoon, dia butuh mama. ayo ma, " gue tarik tangan mama. biar jay yang ngurus papa sementara gue sama mama naik ojol atau apa terserah.
mama sembunyiin kedua tangannya di balik punggung. anjing, anaknya dalam keadaan bahaya bisa-bisanya mikirin ego. gue gelengin kepala nahan nangis karena kecewa sama mama.
"ayo kita masuk rumah, " papa mau genggam tangan mama tapi gue halangi.
"pa, ma, sunghoon anak kandung kalian. kalo kalian marah boleh, tapi kepergian samuel itu udah jadi takdir. sunghoon juga gak mau adiknya meninggal. sunghoon juga sedih sama seperti kalian, " gue pegang tangan papa terus gue tempelin di pipi gue yang basah karena air mata.
papa lepasin tangan gue kasar. beliau narik mama buat masuk ke rumah.
"KALIAN MIKIRIN EGO DIRI SENDIRI. KEADAAN ANAK SENDIRI AJA GAK MAU TAHU, GAK MAU PEDULI. "
gue tunjuk muka papa dan mama.
"KALIAN TAHU? SUNGHOON KECELAKAAN. "
🍉🍉🍉
apaan sih anjir drama banget. part selanjutnya kemungkinan bisa jadi spoiler ending bakal sad/happy (?)
makasih 2k votes🧡😭
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar ; sunghoon ✔
Fanfictionpunya pacar kaya sunghoon, rasanya ah mantap (ft.sunghoon from enhypen) start : 1O november 2O2O finish : 19 desember 2O2O