; 13 ;

17.4K 3.1K 237
                                    

gue duduk di depan rumah buat nungguin sunghoon jemput. tapi kok dia gak datang-datang ya. padahal bentar lagi mau masuk. biasanya sunghoon ngabarin kalo gak bisa jemput.

"ayo, bareng gue aja. bentar lagi masuk," jay nawarin gue buat bareng. yaudah lah daripada telat, ngikut jay aja.

sampe sekolah, gue celingukan cari motor sunghoon. gak ada sama sekali. tumben banget sunghoon ngilang gak ada kabar.

"sunghoon sakit? kok gak masuk, " tanya gue ke jay yang lagi ngelepasin helm.

"mana gue tau. emang gue emaknya. "

dahlah gak guna tanya sama jay. bukannya dapat jawaban yang ada malah bikin darah tinggi.

🍉🍉🍉

istirahat gue coba ke kelas sunghoon. gue tanya temennya ternyata dia nggak masuk tanpa ijin. masa modelan sunghoon bolos?

gue balik ke ruang latihan. selama beberapa hari ini gue sibuk banget latihan. lomba udah ada di depan mata. kurang dua minggu lagi jadi gue ke sekolah cuma buat latihan gak ikut pelajaran.

"lo kenapa? kusut amat, " eunsang yang lagi main hp, ngelihat gue heran.

gue dduduk lesehan di sebelah eunsang. gue senderin kepala ke tembok. capek banget latihan dari pagi sampe menjelang magrib.

"sunghoon nggak masuk sekolah. "

eunsang noyor kepala gue. "dih bucin amat anjir. baru juga gak masuk sehari udah kaya ditinggal setahun. "

punten nih situ gak pernah ngaca?

"mau gue beliin kaca? mumpung bentar lagi shopee 13.13, " eunsang cuma cengar-cengir.

iklan dulu siapa tau diendorse shopee wkwk

shopee : Y

drt drt

hp gue getar, kayanya ada yang nelpon. gue lihat namanya ternyata sunghoon yang nelpon.

"halo, hoon? lo kemana woy kok gak masuk sekolah. gue nyariin tau "

gue langsung ngegas pas angkat telpon. khawatir anjir

"cellyn"

gue ngerutin dahi. suara sunghoon lirih banget kaya orang lagi nangis.

"hoon lo gak papa kan? "

gue tambah khawatir dengar suara sesenggukan dari telpon sunghoon. heh ini kenapa sunghoon nangis?

"hoon, lo gak papa kan? SUNGHOON JAWAB GUE! "

gue gigit bibir saking paniknya. bayangin aja tiba-tiba ada orang nelpon lo sambil nangis.

"sunghoon,...... "

kok ada suara mamanya sunghoon nangis? suaranya gak terlalu kedengeran tapi gue yakin kalo mama nangis.

"SUNGHOON LO KENAPA SIH? "

gue ngacak rambut frustasi. masih gak ada jawaban. yang gue dengar malah suara mama yang teriak manggil nama sunghoon sambil meraung-raung.

apa mama kesurupan? makanya sunghoon nangis?

posthink mungkin mama emang kerasukan maung.

"cellyn, lo bisa ke rumah sakit sekarang? "

"siapa yang sakit hoon? lo sakit atau mama yang sakit? "

".... jangan tinggalin mama "

gue udah kaya orang bloon yang gak tau apa-apa.

"lo ke rumah sakit sekarang bisa? plis gue butuh lo "

sunghoon ngomong sambil nangis.

gue mikir bentar. gak papa lah ya bolos latihan sehari aja. masalah penting ini kayanya. gak biasanya sunghoon nangis kaya gini.

"bi—"

"lyn, kita harus latihan anjir. dua minggu lagi lombanya, " eunsang yang daritadi diem tiba-tiba motong omongan gue.

gue berdiri mau ambil tas. gak peduli sama omongan eunsang. baru aja gue mau keluar ruangan, pas banget ada bu seulgi.

"bu saya ijin—"

"loh mau kemana? ayo latihan lagi. bapak kepala sekolah mau kesini lho lihat perkembangan kalian kaya gimana, " bu seulgi ngedorong badan gue buat masuk ke dalam lagi.

"tapi bu—"

"hush udah ayo kita mulai latihan. "

gue cuma bisa pasrah. mau ngebantah tapi gak enak. apalagi kepala sekolah udah datang.

"cellyn "

eh gue lupa kalo telponnya belum gue matiin.

"cellyn, lo datang kan? gue butuh lo "

gue menghela napas.

"maaf, sunghoon. gue gak bisa "

🍉🍉🍉

CONGRATS TO ENHYPEN♡♡♡

perasaan baru kemarin nonton iland eps 1 eh sekarang udah debut😭 jantung masih aman kan?

TETAP SEMANGAT STREAMING YA GENE!!! AYO KESEMPATAN DEBUT CUMA SATU KALI

ye ye ye ye ye ye ye brrrah~

tbc

pacar ; sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang