; 23 ;

17.7K 3.4K 591
                                    

sekarang gue ada di rumah sakit bareng mama, papa, dan jay. gak sia-sia perjuangan gue buat bujuk mereka.

gue tanya ke tempat informasi dan sunghoon katanya ada di UGD. kita berempat bergegas menuju UGD.

loh, bentar kok sunghoon malah duduk di kursi depan ruang UGD. gak ada yang parah, cuma ada beberapa luka di tangan sama kaki.

"lho kok gak kritis? " gue tabok mulut jay yang asal ceplos. sembarangan kalo ngomong.

gue nangkup muka sunghoon terus gue gerakin ke kanan ke kiri. "kok gak ada luka? lo beneran kecelakaan? "

sunghoon nganggukin kepala. mama dan papa langsung meluk sunghoon. gue mundur ke belakang buat ngasih mereka space. ih terharu banget sumpah lihat mama nangis + papa yang nyiumin rambut sunghoon.

tanpa sadar, gue sama jay malah ikutan pelukan. eh— "ew jauhan sana," gue dorong badan jay. si jay gantian misuh-misuh.

gue sama jay berdiri agak jauh biar satu keluarga dareen bisa menyelesaikan masalah. akhirnya perjuangan gue berhasil anjir.

mama ngelambain tangannya manggil gue dan jay. gue mendekat tanpa aba-aba mama langsung meluk gue.

"makasih ya, cellyn udah yakinin mama buat maafin sunghoon. mama sama papa minta maaf ke cellyn dan jay kalo kita kasar ke kalian. "

eh anjir gue ngerasa gak enak tadi ngomong kenceng ke orang yang lebih  tua.

"heh kok gue sungkan gara-gara teriakin bapaknya sunghoon sih, " jay nyikut tangan gue pas mama udah melerai pelukan. gue ngangguk setuju sama ucapan jay.

"o-om kita minta maaf ya tadi udah bentak-bentak hehe, " jay nyengir kemudian salim sama papa. gue juga ngikutin jay.

papa senyum ngelus rambut gue dan jay. "gak apa-apa saya juga minta maaf."

gue duduk di sebelah sunghoon. gue lihatin dia lama banget. "kata jay lo ikut balapan liar terus kecelakaan dibawa ambulance? "

sunghoon ngangguk. gue makin bingung anjir. gak parah kok digotong pake ambulance?

"yang luka parah itu lawan main gue. gue mah cuma luka kecil sama keseleo tadi udah diobatin dokter," seakan ngerti sama pikiran gue, sunghoon ngejelasin.

yang penting sunghoon gak kenapa-napa. jay malu-maluin udah heboh eh ternyata cuma luka seuprit.

"alhamdulillah sunghoon gak papa ya. tante sampe kaget takut kalo kita harus kehilangan anak untuk yang kedua kalinya, " mama meluk sunghoon lagi sesekali nyiumin muka anak gantengnya itu.

jay garuk kepala. "maafin jay ya tan, om. jay dapat chat dari haechan katanya dia lihat sunghoon masuk ambulance. jay kira lukanya parah. "

haechan awas aja besok gue jadiin seblak. penyebar hoax anjir tuh orang. tapi seenggaknya gara-gara haechan sunghoon bisa baikan lagi sama orang tuanya.

"maafin papa sama mama yang udah nyalahin kamu sampe kamu jadi kaya gini. papa tarik omongan yang dulu. sekarang dan sampai kapanpun abigail sunghoon dareen bakal jadi jagoan kebanggan papa dan mama. "

🥺    aw soswit
|>|>
|  |

mama sama papa pamit sebentar buat ngurus administrasi. sekarang tinggal gue, sunghoon, dan satu anak SGM—jay. sunghoon lihatin gue sambil senyum-senyum. dih antum sawan?

"apaan sih? " gue buang muka. salting dilihatin cogan.

sunghoon terkekeh terus rentangin tangan. "mau peluk, sini. "

gue langsung masuk ke dalam dekapan sunghoon. udah lama gak pernah dipeluk kaya gini.

"aw tangan gue, " sunghoon merintih kesakitan. gue buru-buru lepasin pelukan terus megangin tangan sunghoon.

"mana yang sakit? aduh gue panggilin dokter ya, " baru aja gue mau berdiri sunghoon nyegat tangan gue.

"bercanda, " gue pukulin bahu sunghoon. gak lucu anjing bikin jantung gue turun ke dengkul. gue peluk sunghoon lagi. biarin yang iri tambah iri. yang panas tambah panas.

sunghoon ngelus rambut gue. "makasih ya. "

gue dongakin kepala buat lihat wajah sunghoon. makasih buat apa? perasaan gue gak ngasih hadiah. "hm? "

"makasih udah buat mama papa maafin gue. makasih udah sabar ngadepin gue walaupun gue sering ngacuhin lo. maaf kalo gue pernah kasar ke lo. "

gue nganggukin kepala. adem rasanya semua masalah udah kelar. semarah apapun mama papa ke sunghoon, pasti mereka bakal maafin anaknya. karena sebenarnya, bukan cuma sunghoon yang dihukum tapi mereka juga menghukum diri sendiri.

walaupun belum ikhlas sepenuhnya, tapi perlahan-lahan pasti mereka bakal terima apa yang udah jadi takdir. kalo mau adik buat sunghoon bisa bikin lagi, ya nggak(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

"sama-sama. janji jangan ngerokok, balapan lagi. pokoknya gak boleh temenan sama terong-terongan kemarin. promise? " gue ngulurin jari kelingking ke sunghoon.

sunghoon ketawa lagi. dia ngaitin jarinya ke punya gue, "pinky promise. "

























































































"MALAM-MALAM AKU SENDIRI TANPA CINTAMU LAGI UWOWOWO. "

"awas aja lu, chan. gue pecel kalo ketemu bisa-bisanya buat malu orang. "

—suara hati seorang jay.

🍉🍉🍉

heh kaget banget semalam buka wattpad terus lihat ini😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

heh kaget banget semalam buka wattpad terus lihat ini😭

makasih buat kalian yang udah mampir ke cerita aku yang masih jauh dari kata bagus🧡🧡🧡

aku hari ini rapotan tapi karena webnya error, e-rapotnya belum keluar😭

tbc

pacar ; sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang