; 12 ;

18.7K 3.5K 408
                                    

song : at my worst (pink sweat$)

akhirnya gue udah nentuin keputusan buat ikutan lomba fashion show. lumayan lah buat nambah pengalaman.

jam kedua pelajaran, tiba-tiba ada eunsang masuk ke kelas gue. dia salim ke pak taeyong yang lagi ngajar.

"cellyn, dipanggil bu seulgi buat ikut latihan. silahkan saya izinkan kamu untuk dispen pelajaran. "

anjir enak banget. ikut lomba terus gak papa ikhlas gue asal dapat dispen pelajaran.

gue berdiri terus salim ke pak taeyong. gue keluar kelas bareng eunsang. masih agak canggung anjir namanya juga baru kenal. enggak baru sih udah kenal lama tapi baru kali ini jalan bareng.

"kita latihan sampe jam berapa? " tanya gue basa-basi biar gak diem aja.

eunsang ngendikin bahu. "gak tau paling sampe pulang sekolah. "

gue nganggukin kepala. sampe ruangan latihan udah ada bu seulgi yang lagi main hp. habis itu kita latihan dan ngebahas beberapa konsep buat lomba.

🍉🍉🍉

anjir gue deg-degan woy. masa disuruh pegang tangannya eunsang. aduh mana ganteng banget.

"ayo dong cellyn jangan malu. kalian berdua harus sering ngobrol ya biar chemistry-nya kuat, " bu seulgi benerin letak tangan gue di lengan eunsang.

gue gak sengaja lihatin jendela, eh ada sunghoon lewat. gue senyum sambil dadah ke sunghoon tapi dia malah malingin muka.

dih cembokur? katanya gak papa.

"oke kalian boleh istirahat dulu atau kalo mau disini juga gak papa, " bu seulgi keluar ruangan.

"gue cabut ya. laper mau ngantin, " pamit eunsang terus ngacir ke kantin.

gue masih diem di ruang latihan. males ngantin rame pasti ngantrinya. gue lesehan di lantai selonjorin kaki. lumayan disini adem daripada di kelas.

puas ngadem, gue balik ke kelas. ternyata ada sunghoon. nih orang kayanya lagi seneng ngapel di kelas.

"apa? " tanya gue karena sunghoon natap gue tajam. padahal gue lagi sampe lho. nggak ngapa-ngapain perasaan.

sunghoon malingin muka ngelihat keluar kelas. gue menghela napas terus noel bahu sunghoon. dia masih diem aja.

"kenapa? ngambek? " gue nangkup pipi sunghoon terus ngarahin mukanya biar lihat ke gue. sunghoon nepis tangan gue dan duduk belakangin gue.

fiks lagi pundung nih. sunghoon kalo ngambek emang diem aja kaya gini. gue ngerasa serba salah woy.

gue senderin dagu ke bahu sunghoon. "sunghoon kenapa? " tanya gue lembut. lagi mode kalem nih wkwk.

sunghoon ngepoutin bibirnya. ihh gemoy huhu. dia noleh ke gue sebentar.

"gue ngambek. "

gue ketawa ngakak. "hahahah iya gue tau kalo lo ngambek. kenapa hm? "

sunghoon nyenderin kepalanya di bahu gue. dia mainin tangan gue dan bentuk tanda love. jadi setengah love pake tangan gue setengahnya lagi pake tangan dia sendiri.

"ngambek gara-gara gue sama eunsang? " gue ngelus rambut sunghoon sesekali gue tiupin.

sunghoon nganggukin kepala. gue ngakak kenceng dong anjir. katanya ngedukung tiba-tiba malah manja gini. pake ngambek segala.

"katanya ngedukung gue. asalkan baik gak apa-apa. labil amat lo. "

sunghoon mendecak sebal. "gue kira kan gak sampe pegangan tangan. cuma jalan biasa. "

gue nepuk jidat terus nyentil kening sunghoon. dia ngaduh kesakitan terus balas nyentil tangan gue pelan.

"namanya juga couple. jadi harus pegangan tangan dong biar greget. emang lo kira baris berbaris, rentang tangan sampe satu meter. "

"ya tapi kan—"

"udah ah jangan ngambekan kaya gini. gue harus profesional. lagian eunsang juga udah punya pacar jadi kita gak mungkin aneh-aneh. "

sunghoon bangun dan nunjuk muka gue. "janji ya? "

gue ngangguk. sunghoon senyum terus meluk gue.

"jangan ngambekan ntar gantengnya ilang, " gue niruin kata-kata sunghoon pas gue ngambek dulu.

sunghoon dengan pedenya ngejawab. "gak bakalan. kan gue ganteng udah turunan lahir. "

y in















































"apa dosaku tuhan sampai harus melihat orang uwu-uwuan. " — haechan yang memperhatikan dari pojok kelas

🍉🍉🍉

help aku baper sama lagunyaಥ‿ಥ

besok siap-siap tumpengan ya gene

semangat buat yg PAS besok
💪('ω'💪)

tbc

pacar ; sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang