"ngapain kesini? pasti mau ketemu gue ya? "
hari sabtu sore, sunghoon tumben banget main ke rumah gue.
"dih, pede banget, orang gue mau main game sama jay, " sunghoon meletin lidahnya, ngejek gue.
setan
gue bangkit dari duduk. "jahat ya lo. awas aja gue mau selingkuh sama kak hyunsuk. "
kak hyunsuk itu kakel cogan di sekolah gue. sumpah gantengnya itu kelewatan banget.
sunghoon natap gue remeh. "emang dia mau sama lo? kalo tidur ileran. "
kan kan ngajakin gelud. gue berkacak pinggang di depan sunghoon. "enggak anjir, mana ada gue tidur ileran. sekarang gue tanya, kok lo juga mau pacaran sama gue? "
"khilaf, " jawab sunghoon tanpa dosa.
"ih awas aja gue aduin ke—"
"ah masa? " jay tiba-tiba datang terus noyor kepala gue. nasib gue gini amat punya kembaran kaya jay.
gue geplak bahu jay kuat. saking kuatnya, sampe kedengeran bunyi plak.
"lah kok ngamok? " jay ketawa ngakak. seneng banget bikin gue darah tinggi.
gue duduk di sebelah sunghoon yang sibuk ngegame sama jay. seru juga ternyata ngelihatin orang ngegame. saking serunya, gue sampe heboh sendiri.
"AYO ANJING ITU TEMBAK. WOY AWAS DI BELAKANG LO ADA ORANG, " gue nepuk bahu sunghoon. sesekali gue juga goyanin kepala jay yang duduk lesehan di bawah gue.
"DIEM, SETAN. GUE KALAH MAIN KAN ANJIR, " jay mengacak rambutnya terus narik jempol kaki gue.
"sakit, goblok. "
sunghoon cuma bisa geleng kepala. udah kebal lihat gue sama jay tubir.
gue gelendotan di tangannya sunghoon. dia diem aja, mainan hp.
"hoon, bosen. sepedaan yuk? mumpung sore gini adem. "
sunghoon matiin hpnya dan ngalihin atensi ke gue. "boleh. pake sepedanya siapa? "
gue mikir bentar. gue sih punya sepeda tapi yang kecil warna pink ada keranjangnya terus bagian dalam bannya ada gambar barbie. masa pake itu.
gue menjentikkan jari. "pinjem punya abang. tapi cuma satu, sepeda yang satunya lagi bocor dicoblos si jamet pake paku. "
sunghoon ngangguk. oke gas
🍉🍉🍉
gue sama sunghoon sepedaan muterin komplek. sunghoon duduk di jok sepeda sementara gue bonceng nyamping di depan sunghoon.
"kencengan dikit dong. loyo amat gowesnya, " gue boleh ke belakang buat lihat sunghoon.
"ini udah sekuat tenaga. lo berat banget, " kata sunghoon ngos-ngosan.
gue sentil keningnya. "mulut lo. "
sepedanya oleng, untung nggak jatuh. sunghoon natap gue tajam, nyuruh buat diem jangan banyak gerak.
gue sesekali nyapa orang yang gue kenal. maklum, gue kan terkenal disini.
"rambut lo iket aja coba. nyolok mata gue. "
gue tadi lupa buat ngiket rambut jadi pada terbang-terbang.
"gak bisa, hoon. tangan gue ntar nyenggol tangan lo terus sepedanya oleng. kalo mau berhenti repot, disini banyak kendaraan. "
"lo pegang stang sepedanya, biar gue yang iketin. bawa karet nggak? " sunghoon ngelepasin satu tangannya dari stang sepeda.
gue geleng. "enggak, tadi lupa. "
sunghoon lepasin stangnya, gantian gue yang pegang. tapi yang gowes pedal tetap sunghoon. paham kan?
sunghoon ngumpulin rambut gue jadi satu di genggaman tangannya. terus gak tau digimanain sampe rambut gue bisa kekuncir tanpa iket rambut.
sunghoon rapihin anak rambut gue. terus dia majuin badannya buat lihat hasilnya. "udah cantik, " sunghoon nepuk kepala gue pelan.
gue senyum. "makasih, sunghoon. "
sunghoon ngelingkarin tangannya di leher gue, terus nyenderin dagunya di pucuk kepala gue.
"sama-sama, sayang. "
kalo sepedanya oleng jangan salahin gue ya.
🍉🍉🍉
masih kuat lihat keuwuan cell-hoon?
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar ; sunghoon ✔
Fanfictionpunya pacar kaya sunghoon, rasanya ah mantap (ft.sunghoon from enhypen) start : 1O november 2O2O finish : 19 desember 2O2O