"Sha gue bisa jelasin"
Shuhua gak dengerin ucapan renjun, sibuk memasukan hp kedalam tas selempangnya sebelum dia sampirkan dibahunya. Gak lama jisung datang sambil membawa dua mangkok bakso, jisung agak bingung waktu shuhua berdiri dari duduknya dengan tas tersampir dibahunya.
"Loh teh mau kemana? Nih bakso nya udah jadi" ucap jisung sambil menaruh dua mangkok bakso diatas meja.
Renjun menoleh pada jisung "kok lo jalan sama dia?" tanya renjun.
Shuhua mengernyit "kenapa emang? Gak boleh? Lo juga jalan sama cewek lain padahal ada yang lagi nungguin" sindir shuhua.
Renjun diam lagi mendekati shuhua. Meraih tangan shuhua yang langsung shuhua tepis "sha please dengerin gue dulu, gue bisa jelasin"
"Gak usah, gak perlu"
Mereka emang udah cerai, tapi tetep aja shuhua kesel karna renjun sendiri yang janji kalau malam ini mereka mau nonton. Kalau seandainya nontonnya enggak jadi ya gak papa shuhua gak bakal marah, tapi kabarin dulu shuhua. Jangan hilang tiba-tiba terus tau-tau sama cewek lain.
Berasa dimainin shuhua tuh.
Padahal shuhua udah baper sama renjun, bahkan kalau seandainya renjun mengajak balikan, shuhua pasti mau. Tapi kalau kayak gini jadinya yang ada shuhua males.
"Sha dia bukan siapa-siapa gue" ucap renjun.
"Terus siapa? Sodara lo? Ponakan lo? Sepupu? Atau adek lo? Sedeket itu? Sampe gandengan meluk lengan?" tanya shuhua beruntun sampai renjun gak bisa jawab.
"Teh" panggil jisung yang lagi bingung tiba-tiba disuguhkan keributan kayak gini.
Shuhua menarik tangan jisung "kita pulang" katanya.
"Lah tapi baksonya.."
Shuhua merogoh tas selempangnya mengeluarkan uang empat puluh ribu "bang ini uang buat bayar baksonya ya" ucap shuhua agak teriak karna berisik.
"Loh kok baksonya gak dimakan?" tanya mamang bakso.
"Gak doyan"
Mamang bakso langsung mendelik "kalo gak doyan ngapain dibeli atuh neng" ucapnya tapi gak shuhua ladeni.
"Ayo sung" shuhua menarik tangan jisung buat pergi dari sana.
Renjun udah berusaha menahan, tapi shuhua tetap menerobos buat pulang "sha!!! Tunggu dulu sha!!"
"Renjun.." lina mendekat memeluk tangan renjun lagi yang langsung renjun tepis.
"Lepasin!!! Gara-gara lo nih bini gue kabur.. Ah setan lo"
Lina kaget dong dibentak renjun tiba-tiba sampai matanya berkaca-kaca "berengsek lo!!" pekiknya kemudian pergi meninggalkan renjun.
Renjun sih bodo amat, bersyukur malah karna lina pergi.
Renjun lari menyusul shuhua yang sayangnya shuhua udah keburu pergi.
Renjun mengacak rambutnya frustasi, padahal shuhua udah luluh tinggal renjun raih shuhua udah bisa dia genggam lagi. Tapi gara-gara lina semuanya jadi kacau, kalau kayak gini renjun makin susah dapetin shuhua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak✔
Fanfiction[Short Story] Niatnya kawin kontrak! Sampe orang tua ngasih warisannya Tapi kok.. Malah kawin beneran?