04. Nguping

903 159 25
                                    


"Sah?"

"SAH!!!"

Jawaban serempak dari para tamu undangan menjadi bukti bahwa sekarang shuhua udah resmi jadi istrinya renjun

Renjun yang tadinya agak tegang karna ijab kabul sekarang menghela nafas lega begitu juga sama shuhua, apa lagi renjun sengaja bikin contekan jawaban ijab kabul di telapak tangannya biar gak salah, gak harus ngulang-ngulang sampai shuhua duduknya harus mepet sama renjun biar gak ada yang lihat telapak tangan renjun.

Dan karna kemepetan itulah shuhua diceng-cengin mulu sama para tamu.

Renjun mengubah posisi duduknya hadap-hadapan sama shuhua.

Renjun mengulurkan tangannya yang langsung shuhua jabat "dicium goblok" bisik renjun.

"Oh hehe sorry" shuhua yang gak tau apa-apa pun langsung mencium tangan renjun sekilas.

Males sih sebenernya cium tangan manusia jahanam kayak renjun. Tapi demi upah kawin kontrak, gak papa lah cium tangan doang gak akan bikin bibir shuhua jontor.

"Cepet amat cium tangannya, belum ke photo nih" celetuk haechan sambil mengacungkan hp. Memotret.

"Ulang dong ulang" kompor sungchan.

Renjun berdecak "udah ah udah, kasian shuhua nya malu" padahal dia nya yang males.

"Masa udahan? Cium keningnya belom tuh" ucap sungchan lagi.

"Iya tuh bener, cium lah biar asoy" -haechan.

Renjun melirik haechan sinis tapi haechannya cuma nyengir watados.

Karna gak mau makin diceng-cengin—apa lagi haechan tuh tipe manusia yang kalau keinginan nya belum terkabul bacotnya gak bakal berhenti— renjun pun mendeketkan wajahnya.

Shuhua sempat tersentak kaget karna wajah renjun deket banget, shuhua menurunkan pandangannya waktu bibir renjun mendarat di kening nya.

"AW SO SUWEETTTT"

Kerusuhan kembali terdengar apa lagi waktu renjun menahan ciumannya di kening shuhua, renjun melirik haechan dan sungchan yang heboh gak karuan.

"Buruan photo anjir, pegel nih"

"Oh iye mangap"

Cekrek

•••

Setelah selesai ijab kabul dan sebagainya sekarang shuhua sama renjun duduk di pelaminan buat menyalami tamu-tamu yang datang.

Acaranya bisa dibilang cukup sederhana, tamu yang diundang juga cuma keluarga dan teman dekat doang. Sesuai permintaan renjun kalau pernikahannya gak mau rame-rame.

Papa mamanya bangga karna renjun bisa hemat dihari bahagia yang harusnya dibikin semewah mungkin, padahal alasan sebenernya karna renjun gak mau orang-orang pada tau kalau dia nikah.

Shuhua juga cuma mengundang Aisha doang karna dia udah terlanjur tau dan janji juga kalau dia gak bakal bocorin pernikahan shuhua sama renjun, renjun sempet ngomel-ngomel karna kecomelan shuhua, tapi yah mau gimana lagi udah keburu tau.

Kawin Kontrak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang