26. Tutorial

1.4K 123 34
                                    


19+⚠⚠⚠



"MERDEKA!!!!"

Dari pagi renjun terus-terusan teriak merdeka sambil joget-joget gak jelas, soalnya masa menstruasi shuhua udah selesai. Akhirnya setelah seminggu renjun menunggu akhirnya hari reproduksinya tiba.

Renjun masih joget, sambil bawa kecrekan bikin shuhua geleng-geleng kepala karna kelakuan suaminya ini.

"Lo kenapa deh, heboh bener" heran shuhua.

"Pake nanya lagi, seneng lah gue entar malem belah duren hehe" katanya cengengesan.

"Kenapa harus malem?"

Renjun berhenti joget "hah?"

"Yee budek, kenapa harus malem gue tanya"

"Ya terus kapan?"

"Lo udah nunggu lama kan? Kalo nunggu malem makin lama lag—"

Cup

Shuhua bengong "uwuu istriku pengertian" ucap renjun, sambil menarik gorden dan menutup atap kamarnya.

"Yaudah yuk belah duren" ajak renjun.

"Serius? Padahal tadi gue cuma becanda" ucap shuhua.

"Ih elo mahhh..." renjun merengek sambil manyun.

Shuhua ketawa "canda kok canda, yaudah yuk mumpung udara masih dingin" shuhua menarik renjun keatas kasur.

Shuhua udah berbaring "ayo dong, malah bengong"

Renjun menggaruk tengkuknya "mulainya dari mana dulu sha? Gak tau gue" bingungnya.

Shuhua ternganga kaget "lah! Gue kirain lo udah pro"

Renjun mendelik "lo pikir gue cowok apaan hah!!!" sentaknya.

"Ya biasanya kan cowok tuh paling paham sama yang beginian. Kalo gak dipraktekin langsung ya nonton videonya"

"Gak tuh gue gak pernah nonton yang begituan, pernah sih sekali dua kali tapi gak full dari awal sampe abis. Cuma liat beberapa menit doang dihpnya si haechan atau yangyang, kalo liat dihp gue gak bisa"

"Kenapa?" tanya shuhua.

"Hp gue disadap sama chenle. Tau lah dia calon kiai hj. Chenle, paling ketat sama yang namanya video porn. Nonton film yang ada adegan cipokannya juga suka dia cut" jelas renjun, mencurhatkan tentang resah gelisah punya adek calon ustadz.

"Bagus sih tuh" ucap shuhua mendukung chenle.

"Bagus apanya, gue jadi kayak cowok bloon gini"

"Bagus, soalnya otak lo jadi terhindar sama kekotoran video kayak gitu. Nafsu lo juga lebih terjaga gak gampang tergoda"

Iya sih bener, apa lagi selama ini renjun gak pernah pacaran. Pernah sih tapi gak sampai sebulan soalnya ceweknya keburu bosen duluan karna pacaran sama renjun gak ada tantangannya.

Kawin Kontrak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang