"Dan lo iyain????"
Shuhua yang mendapat pekikan dari Aisha—sahabatnya— setelah shuhua menceritakan pasal ajakan renjun buat nikah kontrak_ cuma duduk santuy memakan kentang goreng, seakan pekikan Aisha barusan cuma lagu tahu bulat yang biasa lewat didepan kostan.
"Lo— udah stres apa gimana?"
"Ck, udah gue bilang, dompet gue disita sama dia. Gue juga gak ngerti kenapa dompet gue bisa tiba-tiba ada di dia. Sampe sekarang aja nih dia belum balikin dompet gue sampe kita nikah" cerocos shuhua.
"Lah! Terus lo bisa jajan kayak gini gimana? Bukannya semua duit lo ada di dompet?" tanya Aisha bingung.
"Dia cuma balikin duit gue doang, kalo dompet sama yang lain masih dia tahan. Duit gue juga tadi di tambahin 500 rebu katanya tip karna gue mau nikah sama dia"
"Tip, lo kira ojek online"
Shuhua cuma nyengir. Ada untungnya juga sih dompetnya disita, uang jajannya jadi nambah 500k. Kan lumayan.
"Terus sekarang gimana?" tanya Aisha.
"Apanya?"
"Ya elo sama renjun"
"Gak gimana-gimana, gue cuma tinggal nunggu arahan dari dia aja gue harus ngapain entar"
Aisha memijit kepalanya, mendadak pusing "gue bener-bener gak ngerti deh sama lo. Ini kalo orang tua lo tau gue yakin mereka auto shock!"
"Udah tau kok" sahut shuhua enteng.
Aisha melotot "hah!! Udah tau?"
Shuhua mengangguk "terus mereka setuju gitu?"
Shuhua mengangguk lagi.
"Lagian katanya umur gue udah pas buat nikah, jadi mereka gak masalah mau gue nikah sekarang atau entar. Malah mereka seneng denger gue nikah, lo tau sendiri gue sempet dikira lesbi gara-gara gak pernah punya pacar bertahun-tahun"
Aisha mendelik "ya itu salah lo sendiri, banyak yang nembak juga gak ada satupun yang lo terima"
"Gak ada yang cocok ai, kebanyakan dari mereka cuma penasaran aja sama gue. Mereka cuma pengen naklukin gue, abis gue terima juga pasti mereka bakal putusin gue. Cewek macem gue tuh bukan selera cowok-cowok hits kayak mereka" papar shuhua.
"Serah lo deh"
•••
"Kenapa harus shuhua"
Renjun menoleh, sebelah alisnya naik "emang kenapa?"
Jaemin membuang pandang " ya gak papa, cuma nanya aja. Lo kan gak deket sama dia cuma tau nama doang kan? Bisa-bisa lo ngajak dia nikah" ucap jaemin.
"Nggak tuh, gue tau banyak tentang dia. Dan dia cocok kalo gue ajak jadi partner kawin kontrak gue"
Haechan sama sungchan berhenti mengunyah sama-sama ngeliatin renjun bingung "kenapa gitu?" tanya mereka bareng.
"Gue sering denger kalo dia tuh gak pernah punya pacar, dia juga bukan tipe cewek julid hobi gosip. Pokoknya kalo dia jadi istri gue dia gak bakal bocorin rahasia gue, intinya dia orang teraman" jelas renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak✔
Fanfiction[Short Story] Niatnya kawin kontrak! Sampe orang tua ngasih warisannya Tapi kok.. Malah kawin beneran?