"AAAAAAA!!!!!!
"AAAAAAAKH!!!! NYET SAKIT!!!!"
Yang barusan teriak itu shuhua sama renjun, shuhua teriak karna perutnya —yang mungkin sebentar lagi bakalan berojol— sakitnya gak ketulungan. Mana sakitnya gak cuma perut, tapi juga pinggul shuhua.
Kalau renjun sendiri teriak karna rambutnya dijambak shuhua, keduanya sekarang lagi ada didalam mobil ambulance otw ke rumah sakit.
Shuhua udah sakit perut dari jam dua malam, cuma semalam sakit perutnya gak sesakit sekarang. Alhasil pagi-pagi renjun heboh nelpon ambulance sambil merelakan diri jadi bahan samsak shuhua.
Dari pas berangkat mereka berdua terus teriak-teriak. Perawat nya sampai pusing sendiri, udah gitu orang dijalan yang denger langsung pada nengok, soalnya teriakan shuhua sama renjun kenceng nya ngalahin toa.
Begitu sampai dirumah sakit, shuhua langsung dibawa ke ruang bersalin.
Renjun? Ya ikut lah mana renjun duduk juga dipinggir brankar soalnya rambutnya masih dijambak shuhua, kasian yang dorongnya keberatan.
Sebelum berangkat tadi, renjun juga sempetin buat mengabari keluarganya kalau shuhua mau lahiran.
Sekeluarga langsung bernafas lega, akhirnya mereka lepas dari penderitaan selama 9 bulan.
Fyi aja, selama shuhua hamil shuhua selalu minta yang aneh-aneh. Sampai keluarga renjun kewalahan dan menderita, pernah shuhua ngamuk pengen madu tapi yang diambil langsung dari lebahnya tanpa alat pengaman.
Shuhua juga pernah pengen ikan piranha yang asli dari perairan amazon.
Pokoknya ngidamnya shuhua tuh bikin tepok jidat mulu, makanya momen melahirkan shuhua tuh ditunggu banget, selain mereka pengen lihat cucu nya ataupun renjun yang pengen cepet lihat anaknya —yang udah nyusahin dia selama sembilan bulan— Juga karna setelah ini shuhua gak bakal nyusahin mereka lagi.
Semoga aja.
"Tarik nafas bu.." ucap dokter yang menangani shuhua.
Shuhua menarik nafas renjun juga ikutan tarik nafas, mereka menjerit berbarengan. Shuhua menjerit ngeden kalau renjun menjerit karna rambut nya rontok.
"Sha pegang nya tangan aja nih jangan rambut" ucap renjun melas.
"Gak mau!! Pengennya rambut"
"Sakit sha..." rengek renjun.
"Kalo gitu lo aja yang ngeden sono, biar lo tau sakitnya ngelahirin kayak apa" sentak shuhua.
Dokter sama beberapa suster yang ada disana menatap renjun prihatin, tapi ya mau gimana lagi shuhua maunya begitu. Kalau dipaksa takutnya shuhua menahan bayinya buat keluar, kan berabe.
"Ayo bu tarik nafas lagi. Kepala bayinya udah keliatan" kata dokternya.
"Semangatin dong sus" pinta shuhua.
Susternya bingung "s-semangat bu.." kata tiga suster disana sambil mengepalkan tangan memberi semangat.
"ISH BUKAN YANG KAYAK GITU" shuhua malah ngamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak✔
Fanfiction[Short Story] Niatnya kawin kontrak! Sampe orang tua ngasih warisannya Tapi kok.. Malah kawin beneran?