03. Mendalami Peran

950 147 6
                                    


"Sekarang lo tanda tangan dulu"

Shuhua melirik map tipis didepannya— bingung "ini apaan?"

"Surat kontraknya lah" sahut renjun.

"Harus banget pake yang beginian?"

Renjun mengangguk sambil nyodorin pulpen setelah dia tanda tangan lebih dulu "harus lah, biar lo gak macem-macem nantinya"

Shuhua mendelik "yang ada lo yang macem-macem"

Renjun menyeringai memajukan mukanya menatap shuhua jahil "macem-macem kayak gimana?" tanyanya.

Shuhua melirik renjun aneh "apasih lo annoying " renjun cuma terkekeh menanggapi. menyandarkan punggungnya pada punggung kursi.

Shuhua masih sibuk membaca isi surat kontraknya, gak ada yang aneh sih semua normal-normal aja cuma ada satu point yang bikin shuhua agak ragu buat tanda tangan.

"Ini maksudnya 'pihak kedua harus menuruti semua perintah dan keinginan pihak kesatu' gimana deh? Gue gak paham?" tanya shuhua.

"Ck, masa gitu doang gak ngerti" renjun kembali menegak "sesuai yang lo baca, setelah lo nikah sama gue. Lo harus turutin apapun yang gue perintahkan ataupun yang gue inginkan" jelasnya.

"Nggak termasuk yang aneh-aneh kan?" tanya shuhua ragu.

Renjun mengernyit "aneh-aneh apa nih?"

"Ya yang aneh... Ck, ah masa lo gak ngerti. Yang paling disukai cowok lah"

Renjun diam, otaknya Travelling "otak lo mesum banget dah. Lo tenang aja gue gak bakal ngapa-ngapain lo, meksipun nanti kita nikah beneran bukan berarti gue bakal raba-raba lo. Yang dimaksud apapun yang gue mau tuh kayak, lo harus mau pijitin gue lo harus siap gue babuin"

Shuhua mendelik "lo ngontrak gue jadi istria apa jadi pembantu sih!"

Renjun nyengir "dua-duanya kalo bisa"

"Makanya lo baca sampe abis deh biar lo ngerti jangan nanya mulu, capek gue jelasinnya" omel renjun.

Shuhua menurut kembali membaca surat kontrak tersebut, tapi gak lama langsung dia tanda tangani. Bodo amatlah sama peraturan. shuhua lagi males baca panjang-panjang.

Tapi anehnya kalau baca novel shuhua jabanin sampai berjam-jam.

"Btw, gue jadi istri lo gini gak ada upahnya entar? Cuma dapet dompet gue doang?"

Renjun menghela nafas "lo gak baca sampe abis?" shuhua menggeleng "aduh ribet bener lo, disana kan udah gue tulis kalo nanti kita cerai gue bakal kasih sebagian harta gue buat lo. Ya itung-itung upah karna lo mau jadi istri kontrak gue"

Shuhua langsung berbinar, sebagai anak kuliahan yang jauh dari orang tua. Tentunya hal kayak gini tuh gak mungkin shuhua sia-siakan, ibaratnya kayak dapet air ditengah padang pasir yang gersang.

"Weh serius? Kayak harta gono gini gitu ya?" antusias shuhua.

Renjun mengangguk "pokoknya tugas utama lo, jangan sampe orang-orang tau kita nikah. Apa lagi lo nikah sama gue supaya gue dapet warisan" renjun menegaskan.

Kawin Kontrak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang