☠PROLOG☠

992 40 0
                                    

Hay
kembali lagi bersama gua di cerita kedua gua yaitu cerita ALDANADYA

Cerita ini adalah sequel dari cerita sebelumnya yang mengkisahkan tentang anak anak dari IYAN dan ANISA.

👉HIRAUKAN TYPO👈

HAPPY READING!!!
-------------------------------------

Di sebuah jalan yang sepi terdapat seorang gadis yang sedang berjalan dengan handshet di kupingnya sambil memakan permen karet.

Dia bersenandung kecil sambil lompat lompat menikmati alunan lagu yang dia denger dari handphone miliknya.

Mata berwarna merah Darah itu tak sengaja melihat seorang cowok yang di keroyok di jalanan sepi tersebut.

Sepertinya cowok itu butuh bantuan, karena dia sudah babak belur juga, pikirnya.

Dan tanpa basa basi dia pun mengambil batu yang berada di dekatnya dan langsung melempar ke sekolompok orang yang mengeroyok cowok tersebut dan.

Tak

Batu tersebut berhasil mengenai kepala seorang cowok dan cowok tersebut langsung mencari darimana batu itu berasal.

Dan netra nya melihat seorang gadis cantik dan manis sedang menatap nya tajam.

Ya beginilah seorang ALDANADYA ARGANTARA ketika di depan musuhnya dia tak akan menampilkan wajah ceria nya tetapi akan menampilkan wajah datar dan tatapan tajam miliknya.

"Loe kalo berani jangan keroyokan, laki kok keroyokan potong aja tuh titid biar ga malu maluin" teriaknya yang membuat sekelompok orang beserta cowok yang di keroyok itu menatap Alda.

"Siapa lo, ngikut ngikut aja jangan sok kenal" balas ketua kelompok itu.

"Ck, laki apa banci lo pada" remeh Alda ke mereka yang membuat mereka semua geram.

"Gausah bacot lo, mendingan lo main yuk ama gua" ucap cowok itu dengan tampang mesumnya.

"Najis main ama lo, ck ga level main ama banci" ejek Alda yang makin membuat cowok itu marah.

"Bacot lo, SERANG GADIS ITU" teriak cowok itu lalu menyerang Alda.

Alda pun membalas serangan dari cowok itu.

Bugh
Bugh
Bugh

Alda berhasil meninju rahang, perut dan dada cowok itu hingga cowok tersebut terbatuk batuk dan memuntahkan darah.

"Sialan lo, woy ngapa diem aja bangsat serang cewek itu" teriak cowok itu ke anggotanya.

Anggota nya yang berjumlah 12 orang itu langsung mengeroyok Alda, tetapi Alda dengan santainya memukuli mereka sambil bersenandung ria karena dia masih mendengarkan lagu dari handphone miliknya.

Dan tak ada 5 menit Alda berhasil menumbangkan mereka semua.

Alda pun menghampiri ketua kelompok itu dan dia mengelus rahang cowok tersebut.

"Cih cih cih tampan tampan banci" ejek Alda lalu menendang perut cowok itu hingga terjatuh kembali.

"Sialan lo, awas aja lo gua balas, CABUT GUYS" teriak cowok itu lalu pergi dari sana meninggalkan 2 manusia berbeda jenis tersebut.

Alda pun menghampiri cowok yang di keroyok tadi yang menatap datar dirinya, mata berwarna Merah Darah milik Alda pun bertemu dengan manik mata berwarna Coklat terang milik cowok tersebut "lain kali hati hati, jangan lupa di obatin luka luka lo dude"

Setelah berkata seperti itu dia pun pergi dari hadapan cowok tersebut sambil bersenandung ria dan tanpa di ketahui Alda cowok itu tersenyum tipis.

"MINE" gumamnya.

Wohoho gimana awalannya?
Sorry kalo masih gajelas dan ada typo hehehe

Jangan lupa tinggalkan jejak makasih

ALDANADYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang