Banyak orang mengatakan "Cinta datang karna terbiasa". Terbiasa dengan setiap rangkaian kata yang terucap, setiap perilaku yang terlihat, pancaran rasa cinta ketika memandang, dan selalu ada kebahagiaan ketika bersama.
Mungkin hal yang wajar ketika kita jatuh cinta pada sahabat sendiri, terlebih jika sudah saling mengenal dan selalu bersama sejak kecil. Seorang sahabat yang selalu ada bersama kita dalam keadaan apapun.
Mencintai sahabat sendiri tidaklah semudah yang orang lain fikirkan. Mungkin orang berfikir jika mencintai sahabat sendiri akan lebih mudah menjalani pendekatannya, sahabat kita mengetahui segala hal tentang kebaikan maupun keburukan kita.
Tetapi ketika hatinya tidak memilih hatimu, dan justru telah terisi oleh orang lain. Apa yang akan kamu lakukan ? Apakah kau akan pergi atau tetap memperjuangkannya?
Inilah yang terjadi pada Betrand, yang telah merasakan jatuh cinta kepada Anneth, sahabatnya dari kecil. Terbiasa bersama dari kecil, menjaganya, mendengar ceritanya, membantunya membuat Betrand tidak bisa berjauhan darinya sampai akhirnya timbul rasa cinta dihatinya.
Betrand adalah seorang siswa yang aktif dalam berorganisasi, bersosialisasi, namun dalam urusan kasmarannya dia kalah. Banyak perempuan yang mengagumi dan menyukai Betrand karna segala pesonanya. Namun bagi Betrand saat ini pacaran bukan menjadi pilihan baginya, selain itu hatinya sudah terisi oleh seseorang yang berarti.
Anneth seorang gadis modern yang cantik, baik dan lembut tetapi jika sudah bersama Betrand kelembutannya berubah menjadi manja dan cerewet.
Semenjak SMP banyak yang tidak menyukai kedekatan mereka. Banyak yang menganggap persahabatan mereka terlalu dekat dan terlihat seperti orang yang berpacaran, selain itu juga karna banyak dari mereka yang merasa iri karna Anneth bisa selalu berada di dekat Betrand.
Tetapi bagi Betrand dan Anneth selagi kedekatan mereka tidak merugikan orang lain, mereka tidak akan memperdulikannya. Bagi Betrand, Anneth adalah orang terpenting setelah keluarganya, begitupun sebaliknya.
Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Teen FictionCerita ini dibuat dengan alur cerita dan cast dari author pribadi dan muurni hasil imajinasi author. Tidak bermaksud menyudutkan atau menjelekan siapapun. Ini bercerita tentang dua orang sahabat yang sudah saling mengenal dan bersahabat sejak kecil...