[Two]

32 6 0
                                    

Langkah kakinya perlahan melambat. Senyum cerah yang terbit di bibirnya sedikit demi sedikit memudar.

"Juyeon," panggilnya.

Sepasang manik legam itu menatapnya, lalu tersenyum hangat seperti biasa. "Langsung pulang kan?" tanyanya.

Bella. Gadis itu mengangguk. Matanya melirik kecil pada seseorang di samping cowok itu.

"Somi?"

"Somi ikut sama kita, nggak apa-apa kan?" tanya Juyeon seakan meminta izin.

Dengan kaku Bella tersenyum menanggapi. Tangannya hendak membuka pintu penumpang depan namun tangan lain mencegahnya.

"Bel, lo di belakang ya,"

Tolong sadarkan Bella. Ia pasti berhalu kalau Juyeon yang mengatakan hal itu kan? Iya kan?

"Kenapa?"

"Itu, Somi...." terlihat keraguan di wajah Juyeon untuk mengatakannya. Bahkan ia menggantung kalimatnya. Bella mengerti maksudnya.

"Tapi kan, gue, harusnya di depan." bantah Bella.

Juyeon menampilkan mimik menyesalnya. "Kali ini aja, Bel."

Kali ini aja? Cih, 'kali ini aja' yang kesekian kalinya.

Kakinya perlahan mundur. Memberi ruang kepada Somi untuk mengambil tempatnya. Awalnya hanya mundur tapi perlahan ia membalik tubuhnya.

"Bella?! Mau ke mana?" tanya Juyeon sedikit keras.

Bella berhenti sejenak untuk membalas pertanyaan cowok itu. Ia membalik penuh tubuhnya menghadap Juyeon yang mulai melangkah mendekatinya.

"Gue—sama Hyunjae aja deh," karena hanya Hyunjae yang Bella lihat saat ini di parkiran.

Juyeon tak bertanya lagi, tapi wajahnya menunjukkan kebingungan.

Tanpa mengatakan apa pun lagi, Bella berlari kecil menghampiri Hyunjae yang baru saja membuka otomatis kunci mobilnya. Masuk begitu saja di bangku penumpang tanpa mengatakan apa-apa pada sang pemilik kendaraan. Sontak, hal itu membuat Hyunjae terkejut dan heran di saat bersamaan.

Laki-laki dengan pakaian tak berbentuk (?) itu melihat pada Juyeon yang mengedik bahunya tanda tak tahu. Tak ingin mengambil pikir, ia pun menyusul Bella ke dalam mobil.

🐝🐝🐝

"Lo salah mobil apa gimana deh Bel?"

"Hah?"

Hyunjae melirik kecil pada Bella. "Kan biasanya sama Juyeon,"

Oh, Bella baru mengerti arah pembicaraan ini. Ia menghela napasnya panjang.

"Kalo gue salah mobil, pasti langsung keluar pas muka sok ganteng lo itu masuk mobil yang sama kayak gue."

"Bilang aja sih, nggak, gitu." sahut Hyunjae kesal. Karena jatuhnya Bella tuh mengejek dirinya.

"Suka-suka, lah,"

Sementara di bangku penumpang lainnya seorang gadis bersungut kesal mendengar percakapan mereka. Ah, lebih tepatnya, kesal karena dirinya diabaikan.

🐝🐝🐝

Menjelang malam Bella keluar dari kamarnya menuju ke dapur. Niatnya sih ingin membantu si Mbok membuat makan malam, tapi tak terlaksana karena tiba-tiba Eric memberi kabar kedatangan Juyeon.

B I T T E R S W E E T || LEE JUYEON X SON NAEUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang