Sabtu pagi yang cerah membuat Bella bersemangat untuk menghirup udara segar di pagi hari ini.
Sudah sejak jarum jam menunjuk angka enam ia berada di luar rumah. Berlari mengelilingi komplek dan sedikit ke bagian luarnya. Keinginan Eric karena katanya ia ingin membeli bubur yang kata anak komplek enak itu.
Bella memang sengaja mengajak Eric pergi bersama agar ada yang menemaninya.
Sudah sangat dipastikan bagaimana wajah kusut Eric saat Bella memaksanya bangun pagi sekali.
Eric biasa berolahraga di tempat gym. Jogging adalah olahraga ke dua yang jarang ia lakukan.
06.30
Terhitung tiga puluh menit mereka memutari komplek hingga lima blok.
Sesampainya di tukang bubur Eric segera memesan kepada penjual.
"Lo mau Bel?"
"Boleh deh,"
Selesai memesan Eric ikut duduk dengan Bella di tempat yang sudh disediakan.
Bella sibuk memilah foto-foto yang diambilnya saat dalam perjalanan tadi. Eric? Cih, bocah setengah setan itu lagi tebar senyum sama ciwi-ciwi komplek yang kebetulan lewat atau yang memang melakukan jogging melewati mereka.
💛999.999
Bellason Morniiing☀Ericson Hasil jepret gue tuh
SunuKim Tumben amat Bel ajak Eric
Hyunjaeel Cantik Bel tumben, haha...
Ju.haknyeon Idih bang Hyunjae, Bella mah cantik tiap hari
Hatters Dih belagu. Situ mau apa? Umbar tubuh? Hahahaha....
Bellafck Bit*h!
SunuKim Iri bilang bos @Hatters @Bellafck
Ericson Akun real dong. Cupu! @Hatters @Bellafck
Kevinmoon Keimanan gue diuji seorang Bella....
Hyunjaeel Kevin da best lah. Lo mewakili gue. Thanks bro @Kevinmoon
Sangyeon (2)
Qchangmin (3)
Bellalove Kak Bella cuns sekalii.... Netizen di atas iri banget kan sama kesempurnaan kakak kami @Hatters @Bellafck
Hatters Iri? Cih, badan gue lebih bagus
Bellafck Dada gue lebih keliatan daripada dia. Iri apanya.
Leechan Kalian lagi apa? Umbar tubuh? Hahahaha.... @Hatters @Bellafck
SunuKim Ancrut! Mantap Sun! Aku padamu #lopelopeBella tertawa membaca komentar-komentar para netizen di postingannya. Ia suka keributan medsos. Haha
"Kocak parah, hahahaha, emang enak diserang fans gue, apalagi Haechan, aduh nyess banget."
Eric mendengus. "Lo mah diem mulu heran gue. Bacotin kek biar panas. Mulut lo kan pedes,"
Bella menaruh ponselnya berhubung pesanan mereka sudah datang.
"Terimakasih." ucap Bella ramah kepada penjual yang mengantar pesanan mereka. Begitu pula Eric.
"Kalo masih ada yg ngebela kenapa gue harus turun tangan? Lagian gue gak suka ikut ribut gituan di medsos. Gue lebih suka mereka yang ribut, hahaha,"
"Kampret!"
Keduanya kemudian sama-sama berfokus pada mangkuk bubur di hadapannya masing-masing.
"Gue denger lo gelut sama Jaemin. Kenapa?"
Eric melirik sebentar. "Gue deketin pacarnya." ucapnya dengan santai.
Bella mendengus kasar. "Alasan itu lagi." gadis itu mulai serius menatap adiknya yang masih sibuk menghabiskan bubur. "Kenapa, sih, lo ngebet banget sama pacarnya Jaemin? Kek nggak ada cewek lain aja."
Eric menghela napas panjang dan mulai membalas tatapan Bella. "Lo masih inget tentang cewek yang gue ceritain waktu SMP itu?"
Bella mengangguk. Ya, masih sangat segar dalam pikirannya bagaimana Eric menceritakan kronologi putusnya ia dengan sang pacar yang ia pacari selama dua bulan itu.
"Gue nuduh dia selingkuh sama sahabatnya. Eh, sekarang mereka pacaran beneran."
Ya, begitulah. Karena Papa yang tiba-tiba memutuskan untuk pindah ke Jakarta, Eric memutuskan pacarnya dengan cara yang sangat sangat salah.
"Jadi, cewek yang lo deketin ini mantan lo? Dan Jaemin adalah sahabat yang sekarang jadi pacarnya, gitu?"
Eric mengangguk.
"Jadinya lo gamon nih, ceritanya?"
Eric mengangguk lagi.
"Ck! Kasian amat sih lo." ejeknya.
Eric mendelik. Kemudian ia sedikit menoleh menghadap Bella. "Bel, coba lo ambil kesamaannya. Lo, Juyeon, dan Somi. Gue, Heejin, dan Jaemin."
Bella diam mendengarkan.
"Dari awal, gue nggak pernah setuju lo pacaran sama Juyeon. Gue cuma khawatir, kalo pada akhirnya, cuma lo yang terbawa perasaan." setelah mengatakan itu Eric berlalu memasuki rumah.
Ah, Bella baru tersadar saat suara pintu itu tertutup. Tak terasa, mereka sudah sampai di rumah. Bukannya masuk, Bella memilih duduk di kursi teras.
Ia menatap nanar layar ponselnya yang meredup. Bahkan, sampai saat ini, Juyeon tak memberinya kabar.
"....Gue cuma khawatir, kalo pada akhirnya, cuma lo yang terbawa perasaan."
Bella tersenyum miris mengingat perkataan Eric beberapa saat lalu.
Benar juga. Bagaimana kalau, hanya ia yang terbawa perasaan?
.
.
.
.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I T T E R S W E E T || LEE JUYEON X SON NAEUN
FanficB I T T E R S W E E T || LEE JUYEON X SON NAEUN Bella pacar Juyeon. Tapi Somi sahabat Juyeon. Akibat status sialan itu, Bella jadi harus luka batin tiap hari. Sebenarnya ia nggak masalah kalau Juyeon bisa bersikap adil. Tapi karena laki-laki itu l...