"Gila sih yeon" Beomgyu- salah satu teman se gila nya yeonjun. "Biasa aja sih gyu, lagian masih keren om jimin daripada papa gue"
Yah bisa kita lihat, beomgyu adalah fans taehyung GARIS KERAS. Aneh, padahal papanya beomgyu-seokjin tak kalah keren dari si taehyung.
Dengan hebohnya pagi pagi beomgyu membawa majalah bisnis dimana wajah tampan papa yeonjun terpampang disana.
Sekarang Mereka sedang ada di kantin sekolah, padahal baru aja 5 detik tadi bel istirahat bunyi.
Jangan kaget! Memang anak papa taehyung satu ini rada bar bar.
"Heh anak setan!"
"kok kalian udah disini?" Tiga cowok ganteng menghampiri mereka dengan kelakuan rusuhnya.
Taehyun, soobin dan kai langsung gabung di meja.Oke jadi mereka itu beda kelas. Yeonjun sama beomgyu satu kelas di XI mipa 1 dan si ketiga manusia tadi ada di mipa 2.
"Jadi kan nanti?" Tanya yeonjun memastikan, rencananya mereka akan kumpul dirumah soobin nanti malam. Dan dia tak mau dibohongi teman laknatnya lagi. "Iyalah yeon, sekalian aku mau ajak lia"
"ANDWEEE!" Teriak mereka berempat, spontan soobin menutup telinganya. "Yak!! Aku tidak mau jika kau mengajak pacarmu itu kelinci!!" Ucap yeonjun tak terima.
"Wae? Bilang saja iri!! Dasar jomblo" sontak taehyun yang berada di samping soobin menatap tajam, "hehehhe aku hanya bercanda" lirih soobin menciut, dia sangat takut jika taehyun sudah memasang muka ingin mengulitinya.
"Yeon, nanti malam kau akan balap liar dengan hyunri?" Seketika yeonjun menatap kai,
Ah sial!
"Kau masih balap liar yeon?!" Tudung soobin memicingkan mata,
Astaga mulut sial kamal!!
"Mana ada? Kamal mengada ngada saja!" Ucap yeonjun ngegas.
Sedangkan kai yang ditatap yeonjun dengan tajam hanya diam, dalam hati ia mengumpati mulut licinnya.
Karena dia juga kaget ketika mendengar dari kawannya yang sering balap liar di daerah terpencil seoul.
>>>>>
17.45
Yeonjun termenung sejenak, "udah makan yeon?" Tanya Taehyung yang baru saja masuk rumah masih lengkap dengan pakaian kantornya, "nungguin papa"
Taehyung terkekeh sejenak, duduk di samping anak sulungnya. "Mama kemana? Adek? Sepi banget yeon" yeonjun menyodorkan ponselnya, terpampang chat dari sang mama.
Mama💕
Kak, mama sama ella kerumah
Bibi park, Salam ke papa kalau pulang
nanti Suruh makan dulu tadi mama
udah minta ke bibi buat manasin
masakannya mama, kalau udah selesai
langsung ajak kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family daily life
FanfictionHanya menceritakan bagaimana kehidupan sehari hari keluarga kim, dengan kehadiran 2 anak yang menambah kesan manis di antara pasangan kim taehyung dan kim jennie. #3-dokter : 17/12/20 #2-taennie : 23/12/20 #3-dailylife : 02/05/21 #4-dailylife : 07/0...