<(18)> nenek lampir

2.9K 274 9
                                    

( vote dulu sebelum baca )

Jennie menyuruh taehyung dan anak sulungnya belanja bulanan di supermarket. Hari minggu ini dia ingin membuat kue dengan adik nya,

"semuanya udah mama tulis disini, jangan membeli sesuatu yang tdk penting" tukas jennie menyodorkan selembar kertas pada yeonjun.

"Oke ma, tapi biasanya papa yang gak jelas" jennie mengangguk mengerti dengan ucapan yeonjun.

"Pa" taehyung yang baru saja keluar kamar menghampiri istri dan anak sulungnya. "Ish kenapa fashionmu seperti ini?"

"Mau ketemu gebetan itu pasti eon" kompor youra yang tak sengaja lewat,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Mau ketemu gebetan itu pasti eon" kompor youra yang tak sengaja lewat,

"Heh!! Mulutnya" taehyung menyentil dahi adik iparnya. "Jinjja? Yeon awasi papamu!" Yeonjun mengangguk sambil memberi hormat gestur seorang tentara.

"Astaga sayang, kau tak percaya padaku?" Rengek taehyung, jennie hanya mengangkat bahu acuh.

Jennie tdk suka ketika suaminya itu memakai topi ketika keluar rumah. Ketampanan papa taehyung akan membuat semua wanita korea menjadikannya pusat perrhatian.


>>>>>>>>

"Hallo yeorobun~"

Taehyung memutar bola matanya malas, "pasti ngvlog" ujaran taehyung hanya dibalas cengiran oleh anaknya.

"Oke jadi kali ini vlog ku bertema 'shopping with papa' karena ya seperti kalian lihat, hanya papaku yang ada disini" kamera yeonjun ia arahkan kepada taehyung yang sedang sibuk mendorong keranjang belanja.

"Karena mama sedang membuat kue dengan tante youra, jadilah hanya kita berdua" jelas yeonjun, "pa, kemana dulu nih?" Taehyung melihat note kertas yang ada di genggaman anaknya.

"Kebutuhan fisik aja dulu, banyak tuh sabun dan lain lain udah pada habis gak sih?" yeonjun mengangguk, tangan satunya ia gunakan memegang kamera dan yang satunya memegang kertas.



Sudah hampir penuh keranjang mereka, Taehyung mencari apa yang yeonjun sebutkan, "yogurt yang merk biasanya pa"

"Biasanya tuh yang mana kak?"

"Yang itu" tunjuk yeonjun, taehyung mengambil beberapa macam rasa untuk ditaruh di keranjang.

"Kentara taunya cuma makan doang papa" taehyung memasang muka jelek, "bodo amat"

"Eh kimjune?" Yeonjun menoleh kearah sumber suara, dimana banyak yeoja yang berdiri tak jauh dari dirinya dan sang papa.

"Ah iya, itu nama youtube ku" kekeh yeonjun sambil menghadapkan kameranya ke wajah para yeoja, yang sepertinya salah satu fans yeonjun di youtube.

"Boleh minta foto?" Ujar salah satu yeoja yang menurut yeonjun sangat imut dan cantik, ah tapi tak se menarik yeji.

"Tentu saja" taehyung menatap sebal kepada anaknya yang sudah dikerubungi beberapa yeoja yang sangat narsis.


Family daily lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang