4.

1.3K 154 7
                                    

Taehyun tersedak ludahnya sendiri karena mendengar ucapan Beomgyu.

"A-apa?" Ucap Taehyun terbata-bata.

"Menikah dengan ku, Taehyun." Kata Beomgyu tegas.

Taehyun hanya menatap mata Beomgyu, mencari tanda-tanda bercanda, namun nihil. Yang ia temukan hanyalah tatapan serius tapi lembut.

Taehyun meneguk ludahnya kasar.

"B-bukankah terlalu cepat?" Tanya Taehyun yang masih gugup

"Tidak, tae. Ini sudah keputusanku."

"Bisakah hyung memberiku sedikit waktu? Aku hanya merasa ini terlalu cepat." Ucap Taehyun dan menatap Beomgyu ragu.

Beomgyu menganggukkan kepalanya.

"Ambil waktu mu, tae."

Lalu mereka berdua kembali jalan. Namun, Beomgyu tiba-tiba berhenti jalan, membuat Taehyun mau tak mau ikut berhenti.

"Sebentar.. Kau memanggilku tadi apa?" Tanya Beomgyu seraya menolehkan kepalanya kearah Taehyun.

"Hyung?" Ucap Taehyun sambil memiringkan kepalanya.

Nah!

"Aku suka. Panggil diriku itu dengan mulut manismu, tae." Goda Beomgyu pada Taehyun dan tangan Beomgyu yang mencolek dagu Taehyun.

Wajah Taehyun memerah lalu ia langsung meninggalkan Beomgyu dengan berlari kecil. Beomgyu yang ditinggal seperti itu terkekeh kecil, ia segera berlari mengejar Taehyun nya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seorang lelaki turun dari pesawat pribadinya. Ia menggunakan setelan jas yang mahal, dan terlihat sangat stylish.

Ia berjalan santai, dan memasuki mobilnya yang sudah disiapkan itu.

Ia mengendarai sendiri. Lelaki itu ingin pergi ke apartemen adik kesayangannya, makanya ia tidak meminta sopir.

Lelaki itu mengendarai mobil lumayan cepat, ia tak sabar ingin bertemu.

Itu kakak Taehyun.

Yeonjun.

























Taehyun sampai di apartemennya disaat sore.

Taehyun melepas sepatunya, namun ia melihat sepatu yang asing. Taehyun tak pikir panjang. Ia langsung menaruh sepatunya diatas rak.

Ia melihat apartemennya yang terlihat sepi itu, tidak seperti biasanya. Biasanya Kai akan datang menghampirinya dan memeluk erat dirinya.

"Kayiii!"

Namun tak ada sahutan.

Taehyun mengernyitkan dahinya bingung.

Lalu ia menghampiri sofa, tapi ia melihat tubuh seseorang disana. Taehyun masih diam memperhatikan orang itu, seperti tidak asing..

"Hyungie!" Teriak Taehyun saat sudah mengenali tubuh itu.

Taehyun langsung lari kearah sofa dan melompat ke pangkuan sang kakak.

Yeonjun hanya terkekeh gemas melihat adiknya itu.

Taehyun memeluk leher Yeonjun dan menduselkan wajahnya ke dada Yeonjun. Tangan Yeonjun berada di pinggang sang adik, dan memberi adiknya kecupan manja di seluruh wajahnya.

BASTARD CEO \\ BEOMTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang