5.

1.2K 159 26
                                    

Yeonjun dan Kai menaruh Taehyun di kasurnya, lalu mereka keluar dari kamar Taehyun dan kembali duduk ke sofa.

"Beomgyu siapa?" Tanya Yeonjun begitu mereka duduk.

"Teman bisnisku, hyung." Jawab Kai.

"Beraninya mengajak adikku menikah. Besok ajak dia kesini Kai, dan jangan bilang bahwa aku yang menyuruhnya kesini, dan jangan bilang bahwa aku adalah kakaknya Taehyun, aku ingin melihat reaksi nya." Ucap Yeonjun panjang lebar.

Kai hanya menganggukkan kepalanya singkat. Lalu ia mengambil buku yang sudah dibelinya tadi, ia ingin segera membaca buku dewasanya.

Kai menjadi tenggelam di dunia novelnya. Yeonjun pun yang merasa terkacangi mengambil buku Kai.

"Hyung! Aku sedang membaca adegan dewasanya tau!" Sahut Kai tidak terima.

"Kau punya banyak kan? Aku pinjam yang ini." Ucap Yeonjun dengan wajah tak tau dirinya lalu ia bangkit menuju kamar adiknya, lalu memasukinya pelan dan menutup pintunya rapat.

Kai yang melihat itu melongo. Bisa-bisanya buku itu diambil saat adegan panasnya?!

Kai menggerutu, namun ia tetap mengambil buku yang lain, lalu ia pergi memasuki kamarnya dan membaca buku yang baru.

Sedangkan Yeonjun..

Yeonjun masuk dan langsung duduk di kasur sebelah adiknya. Taehyun tidur sangat tenang, sangat lucu. Ia sangat merindukan adiknya yang imut ini.

Yeonjun menyadarkan punggungnya di badan kasur, ia mulai membaca buku novel Kai dari awal.

Tak ada alasan Yeonjun mengambil buku dewasa itu dari Kai, ia hanya ingin tau rasanya membaca buku normal. Kan Yeonjun belok, eh.

Yeonjun membaca nya pelan, namun saat adegan panas, Yeonjun jadi agak mulai kepanasan juga.

Apalagi disebelahnya ada putri cantik tidur dengan baju yang tersingkap hingga ke perut memperlihatkan perut ratanya.

Yeonjun menggelengkan kepalanya, ia menutup buku itu, lalu ia mulai menata tidurnya sehingga menatap si adik, dan memeluknya.

Taehyun yang merasa hangat pun mulai melesakkan kepalanya ke dada Yeonjun. Yeonjun hanya terkekeh pelan, ia pun menyusul adiknya tidur.

Keesokan nya..

Taehyun bangun terlebih dahulu. Ia sudah masak, ia pun sudah mandi. Jadi Taehyun ingin membangunkan kedua pangerannya.

"Hyungiee~~ bangunn, ayo sarapann. Aku tau ini weekend, tapi aku sudah masak untukmu dan kayiii~~" Rengek Taehyun sambil menggoncangkan tubuh Yeonjun.

Yeonjun pun mengerjapkan matanya, ia duduk, lalu ia pergi ke kamar mandi.

Taehyun tersenyum girang, Taehyun ingin membereskan kasurnya terlebih dahulu. Namun, ia menemukan novel yang tergeletak diatas nakas.

"Eung? Ini novel untukku kah?" Ucapnya pada diri sendiri.

Taehyun membuka bukunya pada pertengahan. Lalu ia membaca nya pelan, dahinya mengkerut, ia tak paham bahasanya.

Lalu setelah lima belas menit, Yeonjun keluar dari kamar mandi, dan bertepatan Kai yang masuk kedalam kamar Taehyun dengan keadaan segar sehabis mandi begitu pula dengan Yeonjun.

Taehyun pun menoleh kearah keduanya.

Lalu ia bertanya..

"Kayi, hyungie. Masturbasi itu apa?"










































BASTARD CEO \\ BEOMTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang