~Rassya Hidayah~
Rassya adalah ketua geng motor yang sering mendapat masalah dan selalu mempermalukan keluarga. Rassya berasal dari keluarga yang sangat kaya raya semua kebutuhan rassya selalu terpenuhi secara cuma cuma mungkin karna selalu di manja oleh kedua orang tuanya sehingga ia mempunya i sifat yang seperti itu.~Aqeela Aza Calista~
Wanita yang sangat cantik dan menampilan yang anggun membuat semua orang mengidam idamkan Aqeela untuk menjadi kekasihnya atau pendamping hidupnya. Aqeela mempunyai sifat yang baik dan agamis yang selalu taat agama dia berada di pesantren sejak orang tua nya meninggalkannya dan diasuh oleh pak kyai yang sudah menganggap aqeela seperti anak nya sendiri dan sampai sekarang aqeela belum mengetahui kalau ia bukan anak kandung abinya. Dia mempunyai sahabat bernama sandrina dan saskia.~Kiesya Alvaro~
Salah satu dari anggota geng motor yang di ketuai rassya. Kiesya adalah sahabat rassya paling dekat dengan rassya bahkan kiesya sudah menganggap rassya seperti adiknya sendiri yang selalu menjaga rassya dan sebaliknya.~Fahreyza Anugrah Efrianda~
Laki laki yang sangat di gemari oleh para wanita di pesantren bagaimana tidak sifatnya yang baik dan bijaksana serta agamis yang tidak pernah lalai dalam urusan agama membuat semua orang mengaguminya dan menganggap dia sempurna. Rey adalah kakak nya aqeela ia anak dari kyai yang punya pesantren maka tidak heran ia mempunyai sifat yang sama seperti abinya tersebut.~Sandrina Michele~
Gadis yang baik dan sifatnya hampir mirip dengan aqeela. Sandrina memiliki sikap yang tegas dan pintar dalam menyikapi apapun membuat abangnya aqeela (rey) diam diam mengaguminya. Sandrina memiliki sahabat namanya aqeela dan saskia~Saskia chadwick~
Wanita yang baik, suka membela sabahatnya jika ada yang tersakiti, blak blakan, periang dan selalu menghibur sahabatnya jika bersedih. Saskia memiliki sahabat bernama aqeela dan sandrina
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI PESANTREN SYAQEEL
Romance~Rassya Hidayah~ Awalnya aku merasa tempat ini adalah neraka bagiku, tetapi entah mengapa semakin lama tempat ini menjadi tempat yang menyenangkan tanpa aku sadari. ~Aqeela Aza Calista~ Aku takut jika aku mencintai salah satu dari hambamu, aku akan...