Setelah itu rey sadar bahwa dia tidak boleh memandangi nya telalu lama karna takut akan menjadi dosa.
Rey : Astagfirullah
Rassya : lu kenapa rey
Kiesha : tau nih ngagetin gue aja, gue kan lagi terbang ngelihatin cewek cantik itu
Rey : kita nggak boleh terlalu lama memandang lawan jenis kita jatuhnya dosa sya, kie
Rasya : ha?? Cuma melihat nggak boleh?
Rey : iya, dalam islam perempuan dan laki laki harus jaga jarak dan jaga pandangan jika itu belum muhrim atau belum sah menjadi suami dan istri.
Kiesha : ribet juga ya, masa gitu aja nggak boleh si
Rassya : sudah nanti kita bahas bersama di kamar mending kita kembali dulu dan persiapan sholat dzuhur.
Kiesha dan rassya : okelahh.
#scene aqeela, sandrina dan saskia
Saskia : adaapa si kok pada rame ngomongin santri putra ya
Aqeela : sudah sas, kita nggak perlu urusin hal itu, bukan urusan kita juga (dengan lembut sekali biasa suara aqeela memang lembut dan merdu)
Saskia : tapi qeel aku kan ke (tiba tiba oleh ucapan sandrina)
Sandrina : sas, udahlahh nggak perlu kepo mending kita ke kamar istirahat dan persiapan nanti sholat dzuhur
Saskia : baiklahh
Lalu mereka kambali ke tempat istirahatnya.
#scene rassya dan kiesha
Rassya dan kiesha masih belum terima kalau ia harus tinggal di tempat yang sangat tebatas fasilitasnya, bahkan ia memikirkan cara untuk bisa kabur dari pesantren ini dan kembali seperti dulu.
Kiesha : lho betah ngga disini?
Rassya : ya nggak lah, masak di tempat kayak ini gue betah
Kiesha : sama sya gue juga rasanya pengen kabur aja mana disini banyak aturan nggak ada ceweknya lagii bisa bisa mati gaya gue disini (karna kiesha terkenal dengan playboy)
Rassya : gimana kalo kita kabur aja
Keisha : ide bagus tuh, tapi gimana caranya?
Lalu mereka merencanakan bagaimana cara mereka kabur dari pesantren ini. Setelah itu rey masuk untuk untuk mengajarkan mereka bacaan sholat sebelum mereka sholat dzuhur
Rey : assalamualaikum, kalian ngomongin apa serius banget
Key: waalaikumsalam, nggak ngomongin apa apa kok
Rassya : iya nggak ngomongin apa apa rey
Rey : yaudah kalo gitu kita belajar sholat yaa biar kalian tau gimana caranya sholat yang bener.
Kiesha dan rassya : iya (dengan nada malas)
Rey sangat mengrti jika ini memang susah buat mereka apalagi mereka adalah orang yang serba ada semua yang mereka mau selalu di turuti oleh orang tuanya dan meraka tidak pernah merasakan kesusahan sperti ini makanya rey mencoba sabar dalam menghadapi mereka.
Tiba saat nya santriwan dan santriwati melaksanakan sholat dzuhur berjamaan di masjid. Semua santri berbondong bondong berjalan menuju masjid dengan baju kokoh yang rapi dan wangi, sedangkan rassya dan kiesha memakai pakaian yang biasa ia pakai yaitu celana jins dan kaos biasa tapi tidak ada yang menegurnya karena mereka tau kalau mereka masih perlu waktu untuk mengubahnya.
Ketika rey, kiesha dan rassya menuju masjid pemandangan indah muncul di mata mereka mereka melihat wanita yang ia kagumi sewaktu pagi tadi. Rassya, kiesha dan rey ingin sekali bertemu dengannya dan mengobrol bersama tapi waktu nya belum tepat karna mereka akan menunaikan sholat.
Setelah selasai sholat, rey menyuruh mereka berdua untuk tetap stay karna mereka akan belajar di masjid, mereka belajar mangaji dari iqro'.
Sedangkan aqeela, sandrina dan saskia seperti biasa ia membersihkan masjid terlebih dahulu sebelum ia pergi untuk kembali ke asrama
Setelah belajar mengaji mereka kembali dan berpas pas an dengan wanita yang mereka kagumi siapa lagi kalau bukan aqeela, sandrina dan saskia. Lalu rey, rasyya dan kiesha menghampiri untuk menyapa mereka
Rey : hey qeel, san, sas
Qeel, san, sas : hey kak rey (dengan sopan)
Rey : oh iya kalian belum saling kenal ya
Aqeela hanya mengangguk dan menunduk
Rey : kenalin yang ini namanya rassya dan ini namanya kiesha mereka santri baru di sini .Dan kenalin sya, kie ini aqeela, ini sandrina dan ini saskia
Ketika rassya dan kiesha ingin berjabat tangan layak nya orang lain kenalan aqeela, sandrina dam saskia hanya senyum dan mengulurkan tangannya (seperti memohon)
Rassya dan kiesha hanya ketawa dan menahan malunya di depan mereka. Aqeela langsung pamit kepada rey untuk kembali ke asrama tapi di tahan oleh rassya karna dia ingin mengobrol dengannya tapi aqeela langsung pergi dan menjaga pandangannya.
~~~vote yang banyak yaa kalo mau cerita ini di update cepat karna vote kalian adalah semangat bagi penuliss~~~
•••siapa yang mau cerita ini cepet cepet di updatee angkat tangan yaa komen di bawah okeyy•••
~~~~selamat membaca~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI PESANTREN SYAQEEL
Romance~Rassya Hidayah~ Awalnya aku merasa tempat ini adalah neraka bagiku, tetapi entah mengapa semakin lama tempat ini menjadi tempat yang menyenangkan tanpa aku sadari. ~Aqeela Aza Calista~ Aku takut jika aku mencintai salah satu dari hambamu, aku akan...