geng motor

10.1K 616 4
                                    

Rassya adalah ketua geng motor jadi dia yang harus memimpin dan ketika anggota ada yang tersakiti oleh geng motor lain dia yang harus bertindak tegas untuk melawannya.
Kiesha : hey bro katanya si rizal sakit ya abis di kroyok oleh geng motor sebelah
Rassya : yang bener lu, kalo begitu nggak bisa di biarin ni harus kita bales semuanya kalo perlu kita perang sekarang (dengan emosi karena solidaritasnya yang tinggi)
Kiesha : sabar sya jangan gegabah dulu jangan bikin ulah yang bisa menjerumuskan kita sendiri sya (dia memang penasehat buat rasya dia sudah memganggap rasya seperti adiknya yang perlu dijaga)
Rasya : gimana gua bisa sabar kie temen kita ada yang luka karna ulah geng motor lain kita nggak ada bikin masalah dia duluan yang yang buat masalah itu (rasya memang sedikit keras kepala)
Keisha : yaudah kalo mau lho kita labrak mereka brangkat yuk
All : brangkattt

Dengan di pimpin oleh rasya seperti  geng motor yang sedang ingin berperang melawan penjajah. Sesampai di sana rassya di sambut dengan ucapan yang sangat menghinakan membuat emosi rasya memuncak
Rasya : apa apaan lu ngeroyok anggote geng gua, gua gak takut ya sama orang kayak lu
Rio : trus lu mau apa? Mau hajar gua? Lo nggak akan bisa
Rasya : bisa bahkan gue bisa bunuh lu sekarang juga. Hanya orang yang pengecut yang beraninya main keroyokan (senyum sinis) yang mengeroyok orang yang lemah kayak temen gua rizal ya kan?

Rio yang tak tahan emosi nya langsung menghajar rassya, rassya juga tak tinggal diam dia langsung membalas pukulan dari rio terjadilah pertengkaran di antara geng motor rassya dan geng motor rio yang membuat keributan hingga tanpa mereka sadari ada polisi yang melihat aksi tawuran antar geng motor tersebut. Ketika mereka menyadari adanya suara mobil polisi mereka langsung pergi kabur dan menghentikan aksinya tersebut hingga polisi mengejar rasya dan geng motor nya. Akhirnya rasya, ditemani oleh kiesha serta rio di bawa ke kantor polisi dan memberi keterangan bahwa dia rassya hanya membela temannya yang di kroyok oleh geng rio.

Orang tua mereka pun di telfon dan datang untuk menjemput anaknya, akhirnya mereka di beri peringatkan dulu jika nanti mereka masih melakukan hl yng sama mereka akan mendapatkan hukuman.

CINTA DI PESANTREN SYAQEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang